Keren! Motor Listrik Zero Motorcycles SR/F Dengan Kecepatan Maksimal Mencapai 200 Km/Jam

Keren! Motor Listrik Zero Motorcycles SR/F Dengan Kecepatan Maksimal Mencapai 200 Km/Jam

Mengagumkan ! Motor Listrik Zero Motorcycles SRF Kecepatan Maksimal Capai 200kmjam-iwanbanaran.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Zero Motorcycles SR/F adalah salah satu motor listrik yang paling menonjol di pasar saat ini. motor listrik Zero Motorcycles SR/F dikenal dengan kecepatan dan performa yang luar biasa. Bahkan kecepatan maksimal mencapai 200 Km/Jam.

Saat ini kita akan membahas secara rinci spesifikasi dan performa Zero SR/F, yang membuatnya menjadi pilihan unggulan bagi para pecinta motor listrik.

Kecepatan Maksimum yang Mengagumkan

Salah satu fitur utama yang membuat Zero SR/F menonjol adalah kecepatan maksimumnya. Motor listrik Zero Motorcycles SR/F  dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 200 km/jam dan kecepatan terus menerus hingga 170 km/jam.

Angka ini menempatkan Zero SR/F di jajaran motor listrik tercepat di dunia. Kecepatan yang luar biasa ini dicapai berkat kombinasi teknologi canggih dan desain aerodinamis yang efisien.

BACA JUGA:Coba Touring dengan Motor Listrik Energica Eva EsseEsse9, Speknya Juara!

BACA JUGA:Sensasi Ngebut dengan Motor Listrik Energica Eva Ribelle, Kecepatan hingga 200 Km/Jam!

Daya dan Torsi

Motor listrik Zero Motorcycles SR/F dilengkapi dengan motor AC magnet permanen internal. Z-Force 75-10 yang mampu menghasilkan daya maksimum 110 hp (82 kW) pada 5600 rpm dan daya terus menerus 54 hp (40 kW) pada 5000 rpm.

Torsi yang tinggi memungkinkan pengendara merasakan dorongan yang kuat saat menarik throttle, memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan.

Baterai dan Otonomi

Motor listrik Zero Motorcycles SR/F menggunakan baterai Z-Force lithium-ion dengan kapasitas 14.4 kWh (+) dan 15.6 kWh (+), yang menawarkan otonomi berkendara antara 200 hingga 365 km, tergantung pada kondisi dan gaya berkendara.

Baterai ini dirancang untuk memberikan daya yang konsisten dan umur panjang, memungkinkan pengendara untuk menempuh jarak yang lebih jauh tanpa perlu sering mengisi ulang daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: