Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address-Pinterest -

BACA JUGA:Catat! Tanda-Tanda Roller pada CVT Motor Matic Harus Diganti

Suzuki Address, meskipun telah meluncur pada tahun 2014, terasa kurang menyediakan fitur-fitur elektrikal yang diharapkan. Salah satunya adalah absennya fitur Side Stand Switch yang umumnya menjadi standar pada sebagian besar skutik modern. 

Ketiadaan fitur ini berarti mesin tetap akan menyala saat standar samping digunakan, yang dapat menimbulkan risiko keamanan tambahan, terutama bagi pengguna yang sering membawa anak kecil di depan.

Saat motor berhenti dan diparkir dengan standar samping, pengguna harus mematikan mesin secara manual. Ini diperlukan untuk menghindari risiko kecelakaan yang tidak diinginkan, seperti potensi anak kecil yang dapat secara tidak sengaja menggerakkan gas motor.

Meskipun Suzuki Address memiliki sejumlah keunggulan dalam hal fungsionalitasnya sebagai skutik, ketiadaan fitur Side Stand Switch menjadi satu dari sedikit kekurangan yang perlu dipertimbangkan. 

Bagi pengguna yang memprioritaskan keamanan tambahan dan kenyamanan penggunaan sehari-hari, hal ini menjadi pertimbangan penting sebelum memilih Suzuki Address sebagai motor pilihan.

3. Panel Speedometer Masih Analog

Suzuki Address, meskipun menjadi pilihan menarik di segmen skutik, memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Salah satu Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address adalah panel speedometer yang masih menggunakan teknologi analog.

BACA JUGA:3 Penyebab Roller pada CVT Motor Matic Rusak

BACA JUGA:5 Komponen Pulley pada CVT Motor Matic

Salah satu kekurangan utama dari Suzuki Address adalah panel speedometer yang masih menggunakan teknologi analog. Di era motor baru yang semakin mengadopsi digitalisasi, Suzuki Address tetap menggunakan panel instrumen full analog. 

Panel instrumen yang masih menggunakan teknologi analog ini membuat pengguna tidak mendapatkan fitur-fitur modern seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, trip meter digital, atau informasi lain yang dapat ditemukan pada skutik modern lainnya.

Meskipun Suzuki Address menawarkan kehandalan dan fungsionalitas dalam kategori skutik, pengguna harus mempertimbangkan bahwa panel instrumennya masih menggunakan teknologi analog. 

Bagi mereka yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan menggunakan teknologi modern, hal ini bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih Suzuki Address sebagai motor matic pilihan. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: