Terobosan Baru! 7 Teknologi Canggih pada Motor Matic Yamaha Augur 155

Terobosan Baru! 7 Teknologi Canggih pada Motor Matic Yamaha Augur 155

Terobosan Baru! 7 Teknologi Canggih pada Motor Matic Yamaha Augur 155-google-

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai Dari Motor Matic Mio M3

a. Pelacakan Lokasi: Pantau lokasi parkir motor Anda dengan mudah melalui aplikasi Y-Connect.
    
b. Notifikasi Telepon dan Pesan: Terima notifikasi panggilan telepon dan pesan SMS yang masuk ke smartphone Anda saat berkendara, tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku.
    
c. Monitoring Performa Berkendara: Y-Connect memungkinkan Anda untuk memantau berbagai parameter performa motor, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, gaya berkendara, dan riwayat perjalanan.
    
d. Find My Motor: Fitur ini membantu Anda menemukan motor jika lupa lokasi parkirnya.

Y-Connect membawa kemudahan dan pengalaman berkendara yang lebih futuristik. Anda dapat berkendara dengan lebih tenang karena tersambung dengan motor Anda, dan menikmati berbagai fitur praktis yang membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari.

7. Mesin Bertenaga dan Efisien

Yamaha Augur 155 dibekali mesin 155cc SOHC VVA berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga 14,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.500 rpm.  Mesin ini didesain untuk menghasilkan performa yang bertenaga dan responsif, namun tetap irit bahan bakar.  

BACA JUGA:Komparasi Motor Matic Terbaru 2024 dengan Inovasi dan Performa Modern

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Agar Selalu Ringan Ketika Dikendarai yang Mudah Dilakukan

Augur 155 dilengkapi dengan starter elektrik dan sistem bahan bakar, injeksi yang memastikan kemudahan dalam menghidupkan mesin dan performa pembakaran yang optimal.

Yamaha Augur 155 tampil sebagai skutik maxi yang tak hanya stylish dan modern, tetapi juga sarat dengan teknologi canggih yang mendukung keselamatan, performa, dan konektivitas.  

Dengan teknologi canggih pada motor matic Yamaha Augur 155, membuatnya dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Dan menjadikannya pilihan menarik, bagi pengendara yang mencari skutik maxi terbaik di kelasnya. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: