Apa Saja Fitur Canggih di Motor Listrik Yadea Frierider? Simak Selengkapnya di Sini!

Apa Saja Fitur Canggih di Motor Listrik Yadea Frierider? Simak Selengkapnya di Sini!

Motor listrik Yadea Frierider dengan performa tangguh.-yadea.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Yadea Frierider adalah salah satu kendaraan listrik terbaru dari PT Yadea Teknologi Group yang hadir dengan berbagai fitur canggih

Motor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas modern dengan mengutamakan efisiensi, kenyamanan, dan keamanan. 

Berikut fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh motor listrik Yadea Frierider, yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi berbagai kalangan, terutama anak muda.

Desain Modern dan Trendi

Yadea Frierider memiliki desain yang trendi dan modern, cocok untuk semua kalangan, terutama anak muda yang mencari kendaraan dengan tampilan stylish. Desain ini tidak hanya menonjolkan estetika, tetapi juga fungsionalitas. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motor Listrik Yadea M6L yang Bikin Terpana, Cek Sekarang!

BACA JUGA:Motor Listrik Yadea G6 Memiliki Body Mungil dan Performa Luar Biasa

Dimensi motor yang ideal dengan panjang 1920 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1260 mm membuatnya nyaman digunakan di perkotaan. Dengan tinggi tempat duduk 765 mm, motor ini juga ramah bagi pengendara pemula.

Performa Tangguh dengan Daya Mesin Besar

Motor listrik Yadea Frierider dilengkapi dengan mesin bertenaga 5500W, memungkinkan motor ini mencapai kecepatan hingga 100 km/jam. Ini menjadikannya salah satu motor listrik dengan performa terbaik di kelasnya.

Dengan baterai Lithium Temary ganda berkapasitas 72V 27Ah masing-masing, motor ini mampu menempuh jarak hingga 140 km dalam sekali pengisian penuh, membuatnya sangat efisien untuk penggunaan sehari-hari.

Baterai Dapat Dilepas-Pasang

Salah satu fitur unggulan dari Yadea Frierider adalah baterainya yang dapat dilepas-pasang. Fitur ini memudahkan pengendara dalam melakukan pengisian daya, karena baterai bisa diisi di luar motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: