Menarik! 7 Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat Dibandingkan dengan Model Lama

Menarik! 7 Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat Dibandingkan dengan Model Lama

Menarik! 7 Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat Dibandingkan dengan Model Lama-honda-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan motor matic All New Honda Beat dibandingkan dengan model lama, terletak pada beberapa aspek, mulai dari performa mesin, desain, hingga fitur-fitur yang ditawarkan.

All New Honda Beat sang raja skuter matic di Indonesia, kembali hadir dengan wujud yang semakin memikat. Tak sekadar mempertahankan kepopulerannya, All New Honda Beat kini dibekali berbagai kecanggihan yang lebih unggul dibanding model lama.



Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan All New Honda Beat? Yuk simak ulasan mengenai, kecanggihan motor matic All New Honda Beat dibandingkan dengan model lama.

1. Desain Makin Sporty dan Elegan

Beralih dari model lama yang cenderung membulat, All New Honda Beat kini tampil dengan desain yang lebih sporty dan elegan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Matic 150 cc yang Bisa Jadi Referensi

BACA JUGA:Solusi Menghadapi Kemacetan dengan Motor Matic

Hal ini terlihat jelas dari lampu depannya yang tajam dan modern, serta lekukan bodinya yang ramping dan aerodinamis. Kesan lincah dan agresif pun semakin terpancar dari skuter matic ini.

Bagi Anda yang mendambakan skuter matic stylish untuk menemani mobilitas sehari-hari, All New Honda Beat dengan desainnya yang segar. Tentu akan membuat Anda semakin percaya diri berkendara di jalanan.

2. Performa Bertenaga & Hemat BBM

All New Honda Beat tak hanya unggul dalam tampilan, dapur pacunya pun kini dipersenjatai mesin eSP 110cc yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Tak perlu khawatir boros bensin saat melibas kemacetan kota, All New Honda Beat dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System). Fitur canggih ini secara otomatis akan mematikan mesin saat motor berhenti sejenak, misalnya ketika lampu merah.

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Agar Selalu Ringan Ketika Dikendarai yang Mudah Dilakukan

BACA JUGA:Cara Mencuci Motor Matic di Rumah yang Aman

Mesin akan kembali menyala dengan sigap saat tuas gas diputar, sehingga konsumsi bahan bakar motor matic ini pun semakin efisien.

3. Fitur ISS (Idling Stop System)

Kehadiran fitur ISS (Idling Stop System) pada All New Honda Beat, tak bisa dipandang sebelah mata. Fitur ini tak hanya membuat dompet Anda lebih hemat, namun juga turut berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan.

Saat terjebak kemacetan mesin motor yang terus menyala, meski kendaraan tidak bergerak tentu akan menghasilkan emisi gas buang yang tidak sedikit. Dengan fitur ISS, emisi gas buang yang dihasilkan pun bisa ditekan secara signifikan.

Jadi tak hanya irit bahan bakar All New Honda Beat juga bisa menjadi pilihan cerdas, bagi Anda yang peduli terhadap kelestarian lingkungan.

4. Bagasi Luas dan Praktis

All New Honda Beat  menyuguhkan ruang bagasi yang luas, dengan kapasitas hingga 12 liter. Kapasitas ini cukup memadai untuk menyimpan helm full face Anda, beserta barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda Vario 125 yang Penting untuk Dilakukan

BACA JUGA:Keren Abis! 7 Kecanggihan Motor Matic Yamaha Zuma 125, yang Bikin Jatuh Hati

Tak perlu lagi khawatir barang bawaan penyok, saat bermanuver di jalanan yang kurang bersahabat. Selain itu bagasi All New Honda Beat juga dilengkapi dengan lampu LED, yang akan memudahkan Anda mencari barang bawaan terutama saat berkendara di malam hari.

Tak perlu lagi repot mengeluarkan smartphone dan menyalakan lampu flash, fitur ini tentunya menambah kenyamanan Anda saat berkendara.

5. Panel Meter Full Digital

Berbeda dengan model lama yang menggunakan panel meter analog, All New Honda Beat kini tampil lebih modern dengan panel meter full digital. Panel meter ini tak hanya informatif, namun juga mudah dibaca.

Berbagai informasi penting terkait kendaraan seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan jam  ditampilkan secara jelas pada panel meter full digital ini.

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Keunggulan CVT Elektronik Pada Motor Matic

BACA JUGA:Yuk Intip! Kelebihan CVT Pintar pada Motor Matic Yamaha NMAX Turbo

Dengan demikian, Anda dapat memantau kondisi kendaraan dengan lebih mudah dan akurat. Tak perlu lagi menerka-nerka sisa bahan bakar yang ada di tangki, atau bingung menghitung jarak tempuh yang sudah dilalui.

6. Socket Charger

Di era yang serba digital seperti sekarang, smartphone seakan sudah menjadi kebutuhan primer.  Khawatir baterai smartphone habis saat berkendara? All New Honda Beat menghadirkan solusi cerdas dengan fitur socket charger.

Socket charger ini terletak  aman di dalam bagasi, terhindar dari hujan dan potensi kerusakan akibat terpaan cuaca buruk. Anda dapat mengisi daya smartphone atau gadget lainnya, dengan mudah saat berkendara.

Dengan fitur ini Anda tak perlu lagi khawatir ketinggalan update media sosial, atau terputus komunikasi saat berada di perjalanan.

7. Sistem Pengereman CBS (Combi Brake System)

Keamanan dan keselamatan berkendara menjadi prioritas utama bagi Honda. Oleh karena itu All New Honda Beat dilengkapi dengan sistem pengereman CBS (Combi Brake System), yang membuat pengereman lebih aman dan stabil.

BACA JUGA:Cocok Untuk Touring! Ini 7 Motor Matic Dengan Jarak Tempuh Terjauh

BACA JUGA:Ternyata Ini! Keunggulan Motor Matic PCX Sebagai Transportasi Masa Depan

Sistem ini bekerja dengan menghubungkan rem tangan depan dan rem kaki belakang, sehingga kedua rem akan bekerja secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik.

Dengan CBS, pengereman akan lebih merata dan seimbang, sehingga risiko tergelincir atau terjatuh saat mengerem mendadak pun dapat diminimalisir.

Dengan memahami kecanggihan motor matic All New Honda Beat dibandingkan dengan model lama, Anda dapat memutuskan pilihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: