Yuk Cari Tau! 7 Kelebihan Motor Matic Beast 2025 yang Menjadi Saingan Honda Beat

Yuk Cari Tau! 7 Kelebihan Motor Matic Beast 2025 yang Menjadi Saingan Honda Beat

Yuk Cari Tau! 7 Kelebihan Motor Matic Beast 2025 yang Menjadi Saingan Honda Beat-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kelebihan motor matic Beast 2025 yang menjadi saingan Honda Beat, merupakan pilihan alternatif menarik bagi pengendara yang mencari motor matic. Dengan desain sporty, performa bertenaga dan irit bahan bakar, fitur canggih, handling lincah, harga terjangkau, dan pilihan warna menarik.

Di pasar matic entry-level yang selama ini dikuasai Honda Beat, kehadiran Beast 2025 menjadi angin segar bagi para konsumen. motor matic terbaru ini menawarkan sederet kelebihan yang menarik, menjadikannya pilihan alternatif yang patut dipertimbangkan.



Bagi Anda yang sedang mencari motor matic untuk penggunaan sehari-hari, yuk simak 7 kelebihan motor matic Beast 2025 yang menjadi saingan Honda Beat:

1. Desain Sporty dan Modern yang Menawan

Berbeda dengan Honda Beat yang cenderung memiliki desain membulat, dan lebih condong ke gaya feminin. Beast 2025 tampil dengan desain yang sporty dan modern.  

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda Vario 125 yang Penting untuk Dilakukan

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah 8 Jenis Windshield yang Ada Pada Motor Matic

Hal ini terlihat jelas dari penggunaan headlamp LED tajam dan futuristik, serta lekukan bodinya yang tegas dan berkarakter. Desain ini cocok bagi pengendara yang menginginkan motor matic, dengan tampilan yang lebih agresif dan maskulin.

2. Performa Mesin Bertenaga dengan Irit Bahan Bakar

Beast 2025 dibekali mesin berkapasitas 110cc yang tak hanya bertenaga, tetapi juga irit bahan bakar.  Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9 hp dan torsi 9 Nm.  

Dengan performa tersebut Beast 2025 nyaman digunakan untuk aktivitas berkendara dalam kota, yang stop-and-go maupun perjalanan singkat ke luar kota.  

BACA JUGA:Waktu yang Tepat untuk Mengganti Ban Motor Matic

BACA JUGA:Mengapa Motor Matic Bisa Kehilangan Tenaga Saat di Tanjakan? Ini Penyebabnya

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun tergolong irit, yakni bisa mencapai 60 km/liter.  Angka ini tentunya menjadi nilai tambah bagi Anda, yang mementingkan efisiensi biaya operasional.

3. Fitur Canggih dan Fungsional untuk Menunjang Kenyamanan

Berbeda dengan Honda Beat yang cenderung minimalis dalam hal fitur, Beast 2025 menawarkan beberapa fitur canggih dan fungsional yang dapat menunjang kenyamanan berkendara.  Berikut beberapa fitur yang ditawarkan:

a. Sistem pencahayaan LED

Lampu depan dan belakang LED memberikan penerangan yang lebih terang saat berkendara malam hari, serta lebih hemat energi dibandingkan lampu halogen.

b. Panel instrumen digital

Beast 2025 mengadopsi panel instrumen digital yang modern dan informatif. Panel ini menyuguhkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar, hingga indikator gigi dengan tampilan yang mudah dilihat.
   
c. Socket USB

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya saat berkendara. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan GPS atau aplikasi lainnya.
    
d. Bagasi luas

Beast 2025 memiliki bagasi yang luas sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan Anda, seperti helm full face, jas hujan, tas kerja, atau barang keperluan lainnya.

4. Handling Lincah dan Suspensi Nyaman untuk Kestabilan Berkendara

Beast 2025 memiliki handling yang lincah dan nyaman.  Hal ini berkat  dimensi  yang pas dan bobot yang ringan, sehingga motor matic ini mudah untuk dikendalikan di jalanan padat maupun saat bermanuver.  

BACA JUGA:Simak Nih! 4 Cara Mengetahui Kapan Busi Motor Matic Sudah Harus Diganti

BACA JUGA:Panduan Praktis : 4 Langkah Mudah Mengganti Mangkok Kopling Motor Matic

Selain itu suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi lengan ayun di bagian belakang,  menegoptimalkan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.  Dengan handling yang lincah dan suspensi yang empuk, Anda tidak akan mudah lelah saat  melakukan perjalanan jauh.

5. Harga Terjangkau yang Bersaing

Salah satu kelebihan utama Beast 2025 adalah harganya yang terjangkau. Dengan banderol mulai dari Rp 17 jutaan motor matic ini menjadi pilihan menarik, bagi pengendara yang  mencari kendaraan irit dan  fungsional dengan harga  bersaing.  

Sebagai perbandingan, Honda Beat saat ini dibanderol mulai dari Rp 18 jutaan. Selisih harga tersebut mungkin bisa menjadi faktor pertimbangan yang cukup signifikan, bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

6. Pilihan Warna Menarik Sesuai Selera

Beast 2025 hadir dalam berbagai pilihan warna menarik, yang dapat Anda sesuaikan dengan selera.  Beberapa warna yang ditawarkan antara lain merah, biru, hitam, dan putih.  

BACA JUGA:5 Motor Matic Bongsor yang Kapasitas Mesinnya Mencapai 750 CC

BACA JUGA:Nyari Motor Untuk Ojek Online ? Inilah 5 Motor Matic Strong yang Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh

Dengan pilihan warna yang beragam, Anda bisa memilih Beast 2025 yang  sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.

7. Jaringan Dealer yang Luas untuk Kemudahan Purna Jual

Tak perlu khawatir kesulitan dalam hal perawatan dan perbaikan.  Beast 2025 memiliki jaringan dealer yang luas  di seluruh Indonesia.  

Jaringan dealer yang luas ini tentunya  memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan purna jual, seperti servis rutin, perbaikan, dan  penggantian spare part.

Selain itu jaringan dealer yang luas ini juga memberikan kemudahan bagi Anda, yang ingin mendapatkan informasi tentang produk Beast 2025 atau melakukan test drive sebelum membeli.

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Kekurangan pada Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

BACA JUGA:Keren Banget! 8 Fitur Unggulan Motor Matic Honda PCX160 yang Memukau

Kelebihan motor matic Beast 2025 yang menjadi saingan Honda Beat, membuatnya pilihan menarik. Bagi pengendara yang mencari alternatif motor matic stylish, bertenaga, irit bahan bakar, dan dilengkapi fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: