5 Kelemahan Motor Listrik Gogoro Viva XL, Lengkap Dengan Solusinya!

5 Kelemahan Motor Listrik Gogoro Viva XL, Lengkap Dengan Solusinya!

Motor listrik Gogoro Viva XL-am-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik semakin diminati sebagai alternatif ramah lingkungan untuk kendaraan bermotor. Gogoro Viva XL adalah salah satu Motor listrik yang menonjol di pasaran dengan berbagai kelebihannya. 

Namun, seperti halnya teknologi lainnya, motor listrik ini juga memiliki beberapa kelemahan. 

Kelemahan Motor Listrik Gogoro Viva XL


Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 kelemahan motor listrik Gogoro Viva XL lengkap dengan solusi untuk mengatasi setiap kelemahan tersebut.

BACA JUGA:7 Cara Praktis Agar Baterai Motor Listrik Gogoro Viva XL Tetap Tahan Lama! Coba Sekarang

BACA JUGA:Motor Listrik Jalak 2 Cuma Rp 13 Jutaan Tapi Speknya Gak Main-main! Apa Saja?

1. Jarak Tempuh yang Terbatas

Kelemahan:

Salah satu kelemahan utama motor listrik Gogoro Viva XL adalah jarak tempuh yang terbatas. Baterai motor ini mampu menempuh jarak tertentu sebelum perlu diisi ulang. 

Jarak tempuh yang terbatas bisa menjadi masalah, terutama bagi pengguna yang sering bepergian jauh atau tidak memiliki akses mudah ke stasiun pengisian baterai.

Solusi:

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna dapat merencanakan perjalanan dengan lebih baik dan memastikan baterai selalu terisi penuh sebelum memulai perjalanan jauh. 

Selain itu, manfaatkan aplikasi Gogoro untuk menemukan lokasi stasiun pengisian baterai terdekat. Pengguna juga dapat mempertimbangkan untuk membawa baterai cadangan jika sering melakukan perjalanan jauh.

2. Waktu Pengisian Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: