Mengapa Motor Listrik Savart S1 Layak Jadi Pilihan? Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

Mengapa Motor Listrik Savart S1 Layak Jadi Pilihan? Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

Desain gagah motor listrik Savart S1.-savart-ev.com-

Dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan, motor listrik Savart S1 dibanderol dengan harga sekitar Rp79 juta. Harga ini mungkin terlihat cukup tinggi dibandingkan beberapa motor listrik lain di pasaran, namun perlu diingat bahwa kualitas dan performa yang ditawarkan Savart S1 sebanding dengan harganya. 

BACA JUGA:GOKIL! Bisa Jangkau 120KM, Begini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Savart S-1P Insignia yang Keren

BACA JUGA:Perbedaan Motor Listrik Savart S-1 dan S-1P Insignia: Menilik Spesifikasi dan Fitur yang Lebih Unggul

Selain itu, PT Garda Energi Nasional Indonesia juga menawarkan opsi kustomisasi sesuai permintaan konsumen, yang dapat mempengaruhi harga akhir.

Kustomisasi dan Pilihan Tambahan

Savart S1 memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk melakukan kustomisasi pada beberapa bagian motor. Konsumen dapat memilih kapasitas baterai yang lebih besar, variasi warna bodi, jenis ban, pelek, serta desain jok dan stang sesuai preferensi mereka. 

Opsi kustomisasi ini memungkinkan motor listrik Savart S1 untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya pribadi masing-masing pengguna.

Motor listrik Savart S1 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kendaraan listrik dengan desain modern, performa handal, dan fitur-fitur canggih. Dengan harga sekitar Rp79 juta, motor ini menawarkan nilai yang sebanding dengan kualitas dan spesifikasi yang diberikan. 

Baterai dual Lithium ion yang tahan lama, sistem pengereman cakram yang efisien, ban tubeless yang aman, serta pencahayaan LED yang optimal, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. 

Jika Anda mempertimbangkan untuk beralih ke kendaraan listrik, maka motor listrik Savart S1 layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan terbaik di kelasnya.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: