Keren Banget! Fitur Canggih pada Motor Matic Zontes 350

Keren Banget! Fitur Canggih pada Motor Matic Zontes 350

Keren Banget! Fitur Canggih pada Motor Matic Zontes 350-zontes-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih pada motor matic Zontes 350 membuatnya menjadi pilihan menarik, bagi pengendara yang menginginkan performa, kenyamanan, dan keamanan dalam satu paket.

Zontes 350 hadir sebagai skutik adventure yang semakin diminati para pecinta touring.  Menyasar segmen penjelajah, Zontes 350 tak hanya menawarkan desain gagah dan performa mesin yang mumpuni.

Tetapi juga dibekali dengan fitur-Fitur canggih yang siap menemani perjalanan jauh Anda. Dengan mesin 348cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 38.5 PS dan torsi 32 Nm, Zontes 350 menjanjikan akselerasi responsif dan performa tangguh untuk berbagai medan jalan.



Skutik adventure ini dipenuhi fitur-fitur canggih yang akan membuat perjalanan Anda semakin aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan.  Mari kita kupas lebih dalam berbagai fitur canggih pada motor matic Zontes 350:

1. Panel Instrumen TFT Full-Color

Sebagai pusat informasi pengendara, Zontes 350 menggunakan panel instrumen TFT full-color yang modern dan informatif. Layar digital yang jernih dan kaya warna ini, tidak hanya menampilkan informasi penting.

BACA JUGA:Panduan Mudah Mengganti Sparepart Motor Matic di Rumah

BACA JUGA:9 Alasan Motor Matic Jadi Pilihan untuk Berkendara Sehari-Hari

Namu juga menampilkan seperti kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, temperatur mesin, dan jam, tetapi juga dapat terkoneksi dengan smartphone Anda melalui Bluetooth.

Konektivitas tersebut memungkinkan Anda untuk melihat navigasi, panggilan telepon, dan pesan masuk langsung di layar panel instrumen. Sehingga perjalanan Anda semakin efisien dan minim distraksi.

2. Konektivitas Bluetooth

Konektivitas Bluetooth yang dimiliki Zontes 350, tak hanya sekedar menampilkan navigasi di panel instrumen. Fitur ini membuka berbagai fungsi yang mempermudah perjalanan Anda, seperti:

a. Navigasi yang Akurat: Bingung mencari jalan? Arahkan perjalanan Anda dengan mudah menggunakan aplikasi navigasi di smartphone, yang terhubung ke panel instrumen.

BACA JUGA:7 Fitur Canggih Unggulan Motor Matic Honda Stylo yang Menawan, Perjalanan Urban dengan Penuh Gaya dan Kenyaman

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano
    
b. Tetap Terhubung: Terima dan lakukan panggilan telepon tanpa perlu repot melepas helm dan mencari smartphone. Nikmati kemudahan berkomunikasi dengan tetap fokus berkendara.
     
c. Pesan Terbaca Tepat Waktu: Tak perlu lagi berhenti sejenak untuk mengecek pesan. Lihat pesan masuk langsung di panel instrumen dan baca pesan penting, tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.
    
d. Kendali Musik di Tangan: Nikmati lagu favorit Anda selama perjalanan. Dengan konektivitas Bluetooth, Anda dapat mengontrol pemutar musik di smartphone melalui tombol yang tersedia di setang kemudi.

3. Sistem Pencahayaan LED

Zontes 350 menggunakan sistem pencahayaan LED yang modern, dan memiliki beberapa kelebihan dibanding lampu halogen konvensional.  Lampu LED  lebih terang dan hemat energi.

BACA JUGA:5 Penyebab CVT Motor Matic Berisik

BACA JUGA:5 Penyebab CVT Motor Matic Berisik  

Lampu depan LED proyektor pada Zontes 350 memberikan pencahayaan yang tajam dan fokus, sehingga Anda dapat melihat dengan jelas di malam hari atau saat kondisi minim cahaya.  

Tak ketinggalan, lampu belakang LED dengan desain stylish memberikan visibilitas yang baik bagi pengendara di belakang Anda. Sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara di malam hari.

4. Sistem Pengereman ABS

Fitur keselamatan menjadi prioritas utama Zontes dalam menghadirkan Zontes 350.  Untuk memastikan kontrol pengereman yang optimal di berbagai medan jalan, Zontes 350 dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).  

Sistem canggih ini mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, terutama pada permukaan jalan licin atau berpasir.  

BACA JUGA:Sederet Kebiasaan Berkendara Motor Matic yang Berbahaya

BACA JUGA:Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano

Dengan ABS, Anda dapat mempertahankan kontrol dan stabilitas motor dengan lebih baik, sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir.

5. Keyless System

Zontes 350  mengusir  repotnya  mencari kunci kontak motor.  Fitur keyless system  memungkinkan Anda untuk menyalakan motor tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.  

Anda hanya perlu membawa fob kunci di dekat motor, dan kendaraan siap untuk diajak berpetualang.  Sistem keyless ini  juga dilengkapi dengan fitur keamanan  untuk mencegah pencurian.

6. Hand Grip Heater

Bagi Anda yang gemar melakukan touring ke daerah pegunungan atau berpetualang di cuaca dingin, fitur hand grip heater pada Zontes 350  pasti akan sangat  bermanfaat.  

BACA JUGA:5 Tips Supaya Motor Matic Hemat Bensin

BACA JUGA:4 Alasan Motor Matic Selalu Laris Manis karena Dirasa Lebih Praktis

Fitur ini dapat menghangatkan tangan pengendara, sehingga perjalanan jauh tetap terasa nyaman meski  cuaca sedang tidak bersahabat.  Dengan tangan yang hangat, Anda dapat mempertahankan konsentrasi berkendara, dan menghindari jari tangan yang kaku akibat temperatur rendah.

7. USB Charging Port

Zontes 350  dilengkapi dengan USB charging port, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya smartphone atau perangkat elektronik lainnya  selama perjalanan.  

Port ini  terletak di bagian depan motor, sehingga mudah diakses oleh pengendara. Dengan USB charging port Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone, saat menjelajahi tempat baru atau mengabadikan momen indah perjalanan Anda.

8. Suspensi Depan Upside Down

Zontes 350 menggunakan suspensi depan upside down, yang menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan suspensi teleskopik konvensional. Suspensi upside down memberikan stabilitas dan handling yang lebih baik, saat berkendara di jalan yang tidak rata atau saat menikung.

BACA JUGA:KEREN BANGET!! 7 Fitur Canggih yang Terdapat pada Motor Matic Yamaha Mio 155

BACA JUGA:Waspadai! 7 Penyebab Motor Matic Susah Dinyalakan, Mengganggu Kenyamanan Berkendara 

Suspensi ini juga memiliki travel yang lebih panjang, sehingga dapat meredam guncangan dengan lebih baik. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan.

Dengan berbagai fitur canggih pada motor matic Zontes 350, membuatnya  siap menemani Anda untuk menjelajahi berbagai medan dengan aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan. Desain gagah performa mesin yang mumpuni dan fitur-fitur canggih, menjadikanya pilihan ideal bagi para pengendara yang gemar berpetualang dan mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: