Yuk Intip Spesifikasi Menarik dari Motor Listrik BF Q7

Yuk Intip Spesifikasi Menarik dari Motor Listrik BF Q7

Motor listrik BF Q7 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh salah satu pabrik lokal bernama PT Goodrich-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin banyak kendaraan motor listrik yang semakin menarik perhatian para masyarakat.

Banyak hal menarik pada kendaraan motor listrik seperti salah satunya sendiri adalah karena sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam spesifikasinya yang menarik.

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik BF Q7 yang sudah dilengkapi dengan fitur dan kemampuan unggulannya yang menarik untuk bisa dimiliki.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:Terpesona dengan Motor Listrik Uwinfly Blue Whale? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya!

Motor listrik BF Q7 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh salah satu pabrik lokal bernama PT Goodrich.

Kendaraan motor listrik BF Q7 ini sudah dilengkapi menggunakan spek dari jarak tempuhnya yang memiliki jangkauan yang cukup memuaskan pada saat sedang dibawa berkendara.

Motor listrik BF Q7 ini sudah menggunakan dinamo yang berkapasitas sebesar 1.000 watt, yang dimana dengan adanya hal ini pun sangat menguntungkan bagi para pengendaranya.

Untuk jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik BF Q7 ini sudah menggunakan baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

BACA JUGA:4 Tips Menjaga Performa Motor Listrik Tetap Optimal: Pilih Gaya Berkendara yang Sesuai

BACA JUGA:8 Masalah yang Paling Sering Dihadapi Pengguna Motor Listrik, Tenang Banyak Solusinya

Pada lama yang diperlu untuk ditunggu pada saat melakukan pengisian daya pada kendaraan motor listrik BF Q7 ini adalah selama 6 hingga 8 jam untuk bisa terisi dengan penuh.

Dan dengan adanya kapasitas baterainya tersebut pun, kendaraan motor listrik BF Q7 ini bisa menempuh jarak perjalanan hingga sejauh pada 50 km pada satu kali pengisian dayanya hingga penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: