Yuk Intip, Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Exotic

Yuk Intip, Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Exotic

Terdapat kendaraan motor listrik Exotic yang sudah memiliki berbagai macam tipe kendaraannya yang menarik untuk bisa dimiliki-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti saat ini telah semakin banyak masyakarat yang beralih menggunakan kendaraan motor listrik.

Alasannya pun sendiri adalah, karena penggunaan dari motor listrik yang dianggap lebih efisien dan juga ramah terhadap lingkungan.

Karena adanya hal tersebut pun, telah semakin banyak perusahaan dari kendaraan motor listrik yang semakin berlomba dalam mengeluarkan berbagai macam produk andalannya.

Dan salah satunya sendiri, terdapat kendaraan motor listrik Exotic yang sudah memiliki berbagai macam tipe kendaraannya yang menarik untuk bisa dimiliki.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:8 Masalah yang Paling Sering Dihadapi Pengguna Motor Listrik, Tenang Banyak Solusinya

Berikut ini pun merupakan 4 rekomendasi motor listrik Exotic yang bisa untuk Anda miliki:

1. Exotic Mizone

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik  exotic yang pertama ini adalah Exotic Mizone yang sudah dilengkapi dengan menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 48 V 32,2 Ah.

Dengan daya mesin sebesar 1.000 watt yang terhitung cukup besar dan bisa membuat para pengendaranya merasakan nyaman tanpa perlu merasakan risau karena kehabisan daya pada saat sedang dibawa berkendara.

Untuk jarak tempuh yang bisa dilalui oleh motor listrik Exotic Mizone ini pun sudah bisa berkendara pada sejauh 85 km dengan top speednya yang bisa melampaui 65 km/jam.

Pada harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Exotic Mizone pun sendiri adalah Rp 6.100.000, yang dimana dengan adanya harga ini terbilang terjangkau dan memudahkan pada pembelinya untuk menjadi lebih hemat untuk bisa mendapatkan kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:4 Tips Menjaga Performa Motor Listrik Tetap Optimal: Pilih Gaya Berkendara yang Sesuai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: