Yuk Intip, Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Exotic

Yuk Intip, Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Exotic

Terdapat kendaraan motor listrik Exotic yang sudah memiliki berbagai macam tipe kendaraannya yang menarik untuk bisa dimiliki-Indah Citra-

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik BF Q7 Lengkap dengan Solusinya, Panduan bagi Pengguna di Indonesia

2. Exotic Sprinter LX

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik kedua exotic ini adalah Exotic Sprinter LX yang sudah dilengkapi dengan baterai yang berukuran 60 V 20,2 Ah.

Dengan daya mesinnya yang memiliki kapasitas sebesar 1.200 watt yang dimana dengan adanya kapasitas tersebut pun terbilang whort it untuk bisa dibawa berkendara.

Untuk jarak tempuh yang bisa dilalui oleh kendaraan Exotic Sprinter LX ini pun adalah sejauh 55 km pada satu kali pengisian daya baterainya hingga penuh.

Pada top speed yang dimilikinya pun sendiri adalah sejauh pada 65 km/jam yang dimana dengan adanya hal ini membuat kendaraan Exotic Sprinter sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu kendaraan dalam melakukan mobilitas harian.

Untuk harga jual yang dibanderol pada kendaraan motor listrik Exotic Sprinter LX ini sendiri adalah Rp 8.700.000, yang dimana dengan adanya harga ini pun sangat membantu para calon pengendaranya untuk bisa menjadi lebih berhemat.

BACA JUGA:Perhatikan! 6 Cara Penggunaan Fitur Fast Charging yang Tepat pada Baterai Motor Listrik

BACA JUGA:Yuk Kenali yang Dimaksud dengan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik!

3. Exotic Spinter Prime

Untuk rekomendasi kendaraan motor listrik yang selanjutnya ini adalah Exotic Sprinter Prime yang sudah dilengkapi menggunakan baterai dengan daya 60 V 20,2 Ah.

Tidak ketinggalan juga, sudah dilengkapi menggunakan daya mesin sebesar 1.200 watt yang terhitung besar untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Pada jarak tempuh yang bisa dilalui oleh kendaraan motor listrik Exotic Sprinter Prime ini sendiri adalah pada sejauh 55 km.

Dan untuk top speednya sendiri adalah pada sejauh 65 km/jam, pada harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Exotic Sprinter Prime ini sendiri adalah sebesar Rp 7.900.000.

BACA JUGA:6 Kekurangan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: