Yuk Intip Alasan dari Motor Listrik Enine M1 yang Whort It untuk Dimiliki

Yuk Intip Alasan dari Motor Listrik Enine M1 yang Whort It untuk Dimiliki

Enine M1 merupakan salah satu kendaraan motor listrik yang diproduksi oleh kendaraan motor listrik PT Ninetology Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti pada saat ini, penggunaan dari kendaraan motor listrik sudah bukan hal yang aneh lagi.

Kendaraan yang menggunakan baterai sebagai komponen utama penggeraknya tersebut ini pun menjadikan motor listrik menjadi salah satu kendaraan zero emisi.

Dengan kemampuan berkendaranya yang ramah terhadap lingkungan dan tidak berisik saat digunakannya ini juga telah memikat banyak perhatian masyarakat.

BACA JUGA:Motor Listrik Zeeho AE8 Tawarkan Performa Gahar dan Ramah Lingkungan, Cek Harganya di Sini!

BACA JUGA:Perhitungan Simulasi Kredit Motor Listrik Selis Agats SLA di BSI, Bayar DP Mulai Rp1 Jutaa

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Enine M1 yang memiliki berbagai alasan yang menarik untuk bisa dikendarai.

Kendaraan motor listrik Enine M1 merupakan salah satu kendaraan motor listrik yang diproduksi oleh kendaraan motor listrik PT Ninetology Indonesia.

Motor listrik Enine M1 ini memiliki harga jual yang dibanderol pada Rp 12.400.000, dimana dengan adanya harga tersebut pun menjadikan kendaraan tersebut menjadi terjangkau untuk bisa dimiliki.

Dari desain yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Enine M1 ini memiliki tampilan yang unik, mewah dan juga berkelas yang cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan harian.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Electrum H5 Eco, Kecepatan Memukau Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

Daya motor yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Enine M1 ini sudah memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt yang sangat cocok dikendarai termasuk pada saat melakukan perjalanan yang jauh.

Adapun baterai yang telah digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine M1 ini sudah menggunakan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas yang dimilikinya adalah sebesar 72 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: