Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Aerox 155

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Aerox 155

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Aerox 155: desain sporty yang menggabungkan kenyamanan matik dengan performa tangguh, dilengkapi lampu LED modern.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - All New Yamaha Aerox Connected yang membuat debut pada tahun 2020 telah menghadirkan banyak inovasi yang dinanti-nanti oleh para penggemar kendaraan bermotor. Motor ini menawarkan Hal-Hal yang Disukai dan tidak Disukai dari Motor Matic Aerox 155.

Ukuran besar Aerox 155 memberikan kestabilan dan penampilan yang mengesankan di jalan raya, namun hal ini juga dapat menjadi kelemahan terutama untuk pengguna yang lebih pendek atau yang mencari motor dengan bobot lebih ringan. 

Manuver di perkotaan yang padat atau parkir di ruang terbatas dapat menjadi lebih sulit dengan ukuran yang besar ini. Beberapa pengemudi mungkin juga merasa kurang nyaman dengan bobot yang lebih berat saat mengendalikan motor di kecepatan rendah.

Meskipun All New Yamaha Aerox 155 menawarkan banyak keunggulan yang menarik, tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Aerox 155. Berikut daftarnya:

1. Tangki Bensin Kecil pada Yamaha Aerox 155

Salah satu Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Aerox 155 adalah kapasitas tangki bensin yang terbatas. Dengan hanya memiliki kapasitas 4,6 liter, motor ini mungkin tidak menjadi pilihan yang optimal bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:KEREN!! 7 Fitur Canggih Andalan Motor Matic Aerox 155, Raja Jalanan yang Stylish dan Cerdas

BACA JUGA:Waspadai!! 7 Akibat Fatal dari Penggunaan Oli Mesin Motor Matic yang Tidak Sesuai Spesifikasi 

Perbedaan ini cukup signifikan bila dibandingkan dengan saudaranya, Yamaha NMAX, yang meskipun memiliki kapasitas mesin yang sama, memiliki tangki bensin yang lebih besar, yaitu 7,1 liter.

Kapasitas tangki bensin yang kecil pada Yamaha Aerox 155 mengharuskan pengguna untuk lebih sering melakukan pengisian bahan bakar, terutama jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 

Yamaha NMAX, dengan tangki bensin yang lebih besar, memberikan keuntungan tambahan dalam hal jarak tempuh per pengisian tangki. Meskipun memiliki mesin yang sebanding, perbedaan kapasitas tangki ini dapat menjadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan yang sesuai.

Meskipun Yamaha Aerox 155 menawarkan desain sporty dan performa yang tangguh, kelemahan pada kapasitas tangki bensin yang terbatas perlu dipertimbangkan secara serius oleh calon konsumen. 

2. Kekurangan Posisi Jok Belakang pada Yamaha Aerox 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: