Yuk Intip, Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Elvindo Arya yang Keren!

Yuk Intip, Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Elvindo Arya yang Keren!

Motor listrik Elvindo Arya merupakan salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Indo Jaya Motor Electric-Indah Citra-

Pada baterai yang digunakan pada kendaraan motor listrik Elvindo Arya ini sudah menggunakan tipe SLA yang memiliki kapasitas 60 V 20 Ah.

Lama waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengisian daya baterai motor listrik Elvindo Arya ini pun adalah 4 hingga 6 jam untuk bisa mendapatkan pengisiannya yang penuh.

BACA JUGA:Motor Listrik Alva One XP Tawarkan Fitur Super Canggih dan Gahar! Berapa Harganya?

BACA JUGA:GOKIL! Beli Motor Listrik BF V7 Cuma Butuh Budget Rp 12 Jutaan, Spesifikasinya Juara

Dengan adanya kapasitas pada baterainya tersebut pun, kendaraan motor listrik Elvindo Arya bisa menempuh jarak perjalanan hingga sejauh pada 65 km.

Kendaraan motor listrik Elvindo Arya pun memiliki kemampuan untuk membawa bebannya pada seberat 250 kg, dimana dengan adanya hal ini pun sangat membantu para pengendaranya untuk merasa tenang pada saat berkendara dengan membawa beban.

Pada sistem keamanan yang digunakan pada remnya, motor listrik Elvindo Arya sudah menggunakan rem disc brake atau rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan drum brake atau tromol yang terpasang pada bagian rem belakangnya.

Untuk sistem pencahayaan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Elvindo Arya ini pun adalah full LED pada seluruh lampunya dengan dimana adanya hal ini membuat para pegendaranya merasa semakin aman pada saat melakukan perjalanan terlebih saat malam hari.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Gesits G1 DLX, Hadir dengan 3 Mode Berkendara yang Efektif

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi Motor Listrik Gesits Garuda Terbaru: Penggunaan Baterai Lithium yang Unggul

Ban yang digunakan pada motor listrik Elvindo Arya ini menggunakan ban tubeless 10 x 3.0 inci yang terpasang pada bagian ban depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, sudah terdapat berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik Elvindo Arya ini seperti:

1. Panel Instrumen Digital Touchscreen

2. Sandaran Jok Belakang

3. Spion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: