Yuk Intip, Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Elvindo Arya yang Keren!

Yuk Intip, Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Elvindo Arya yang Keren!

Motor listrik Elvindo Arya merupakan salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Indo Jaya Motor Electric-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti pada saat ini, berkendara menggunakan kendaraan motor listrik menjadi hal yang mudah untuk bisa ditemui.

Adapun berbagai macam keunggulan yang dimiliki pada saat berkendara menggunakan motor listrik sendiri adalah satunya tidak berisik dan mengeluarkan adanya polusi udara.

Pada saat akan membeli kendaraan motor listrik ini pun para calon pembeli akan dibuat binggung karena terdapat banyak macam tipe, varian hingga harga yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

Dan berikut ini merupakan salah satu kendaraan motor listrik Elvindo Arya yang sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam spesifikasi keren hingga cocok untuk bisa Anda kendarai.

Motor listrik Elvindo Arya merupakan salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Indo Jaya Motor Electric.

Adanya tampilan dari desain kendaraan motor listriknya ini pun disedain secara sporty, trendy dan juga futuristic yang sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu kendaraan harian.

Untuk spek dari jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Elvindo Arya ini pun memiliki jangkauan yang cukup jauh dan juga sangat memuaskan para penggunanya pada saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Komponen Motor Listrik yang Bisa Diganti Sendiri Tanpa Perlu ke Bengkel

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Pada dinamo yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Elvindo Arya ini juga sudah memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt.

Ukuran dimensi yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Elvindo Arya pun memiliki panjang sekitar 1.900 mm x lebar 800 mm x tinggi 1.120 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: