Cocok Untuk Anak Muda, Inilah Motor Listrik BF CG yang Keren untuk Dikendarai!

Cocok Untuk Anak Muda, Inilah Motor Listrik BF CG yang Keren untuk Dikendarai!

Motor listrik BF CG menjadi salah satu kendaraan yang diproduksi oleh pabrik lokal dengan adanya desain penampilannya yang trendy-Indah Citra-

Untuk jenis baterai yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF CG ini bertipe SLA dengan kapasitasnya 72 V 20 Ah.

Tentang top speed yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF CG ini dapat melaju hingga kecepatan maksimumnya pada 60 km/jam.

BACA JUGA:Jangan Binggung! Inilah Waktu Terbaik untuk Mengganti Baterai pada Motor Listrik

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Alasan Baterai Menjadi Komponen Utama dalam Motor Listrik

Sementara untuk kapasitas jarak tempuh yang bisa dilalui oleh kendaraan motor listrik BF CG ini sendiri bisa melaju sejauh 60 km.

Dan untuk daya angkutnya sendiri, kendaraan motor listrik BF CG ini bisa membawa beban hingga berat 150 kg yang dimana hal ini sangat membantu para pengendaranya untuk bisa berkendara dengan nyaman pada saat membawa beban yang dirasa berat dan juga banyak.

Pada sistem keamanan yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF CG sudah dilengkapi menggunakan rem disc brake atau rem cakram yang terpasang pada bagian rem depan dan juga belakangnya.

Terdapat hal yang tidak kalah penting seperti adanya berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF CG ini seperti:

1. Remote Alarm

2. Lock Motor

3. Find Vehicle

4. Lampu Sein

5. Speedometer Digital

Sementara untuk jenis ban yang digunakan oleh kendaraan motor listrik BF CG ini adalah ban tubeless dengan ring 10 yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Dan pada sistem pencahayaan yang terdapat pada kendaraan motor listrik BF CG ini sendiri sudah menggunakan sistem full LED yang terdapat pada semua bagian lampunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: