Cari Motor Listrik Murah dengan Spek Keren? Yuk Intip Enine T1

Cari Motor Listrik Murah dengan Spek Keren? Yuk Intip Enine T1

Motor listrik Enine T1 merupakan salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik yang bernama PT Ninetology Indonesia-Indah Citra-

Baterai yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine T1 ini sudah menggunakan jenis SLA dengan kapasitasnya yang sebesar 72 V 20 Ah.

Tentang top speednya sendiri, kendaraan motor listrik ini bisa melaju dengan cepat hingga kecepatan maksimumnya pada 65 km/jam.

BACA JUGA:Tangguh! Motor Listrik Kuangyu K3 Bisa Angkut Beban hingga 250KG, ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

Pada daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan Enine T1 ini pun sendiri adalah seberqat 200 kg yang sangat direkomendasikan untuk bisa membawa barang bawaan pada saat sedang melakukan perjalanan.

Untuk sistem keamanan yang melengkapi kendaraan motor listrik Enine T1 ini pun sudah berfungsi untuk memudahkan pada saat berkendara malam hari.

Jenis ban yang digunakan pada kendaraan motor listrik Enine T1 ini sudah menggunakan tipe ban tubeless yang memiliki ukuran ring 10 yang terdapat pada ban belakang dan depannya.

Dan yang tidak ketinggalan, serta menjadi hal yang paling penting adalah, terdapat berbagai macam fitur menarik yang melengkapi kendaraan motor listrik Enine T1 ini seperti:

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

1. Fitur Reverse yang bisa membantu untuk memundurkaan kendaraan pada saat parkir

2. USB Port Charging yang bisa membantu untuk mengisi daya ponsel pada saat sedang berkendara

3. Remote Alarm yang bisa membantu para pengendara merasa aman dengan adanya kejadian curanmor

Untuk harga jual yang telah dibanderol oleh kendaraan motor listrik Enine T1 ini sendiri adalah Rp 7.900.000 dimana harga tersebut terbilang murah dan juga whort it mengingat kendaraan motor listrik Enine T1 memiliki berbagai macam fitur unggulan pada saat digunakan.

Namun, tidak hanya fitur kerennya saja yang menjadi penunjang dari kendaraan Enine T1, karena kendaraan tersebut juga sudah dilengkapi menggunakan desain penampilannya yang semakin membuat kepercayaan diri saat sedang melakukan perjalanan meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: