Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki Motor Listrik BF Bee!

Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki Motor Listrik BF Bee!

Motor listrik BF Bee menjadi salah satu kendaraan yang telah di produksi oleh pabrik otomotif lokal yang bernama PT Goodrich-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan kendaraan motor listrik telah menjadi alat transportasi yang telah banyak digunakan oleh masyarakat.

Alasannya pun sendiri, karena kendaraan motor listrik merupakan salah satu kendaraan yang ramah terhadap lingkungan karena zero emisi.

Adapun salah satu kendaraan motor listrik seperti BF Bee yang mulai menarik perhatian karena berbagai macam spesifikasi keren yang dimilikinya.

Motor listrik BF Bee menjadi salah satu kendaraan yang telah di produksi oleh pabrik otomotif lokal yang bernama PT Goodrich.

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 11 Jutaan, Motor Listrik Selis Eagle Prix Tawarkan Spek Mewah dan Desain Imut!

BACA JUGA:Tangguh! Motor Listrik Kuangyu K3 Bisa Angkut Beban hingga 250KG, ini Spesifikasi Lengkapnya

Dari tampilan desain yang dimilikinya ini, motor listrik BF Bee memiliki desain yang elegan karena desainnya yang sekilas terlihat mirip dengan kendaraan konvensional Honda Scoopy.

Untuk bentuk yang terdapat pada motor listrik BF Bee pun terrlihat elegan yang sangat cocok dikendarai oleh semua kalangan dari berbagai usia.

Adapun spek dari jarak tempuh yang bisa dijangkau oleh kendaraan motor listrik BF Bee ini juga whort it untuk dijadikan kendaraan dalam mobilitas harian.

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Kendaraan motor listrik BF Bee sudah menggunakan daya dinamo dengan kapasitasnya sendiri yang sebesar 1.000 watt.

Motor listrik BF Bee pun sudah menggunakan baterai berjenis SLA yang dilengkapi dengan kapasitasnya dengan besar 60 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: