Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki Motor Listrik BF Bee!

Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki Motor Listrik BF Bee!

Motor listrik BF Bee menjadi salah satu kendaraan yang telah di produksi oleh pabrik otomotif lokal yang bernama PT Goodrich-Indah Citra-

Dan dengan adanya kapasitas baterainya tersebut pun, kendaraan motor listrik BF Bee bisa menempuh jarak hingga sejauh 55 km.

Tidak kalah penting juga, karena tipe baterai yang digunakan juga memiliki daya tahan yang lumayan baik hingga bisa menyimpan energy yang besar pada saat sedang digunakan berkendara.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

BACA JUGA:Ingin Motor Listrik dengan Tampilan Yamaha NMAX? Cek Rekomendasi Terbaik Ini!

Tipe baterai tersebut pun sudah diklaim lebih mudah untuk diisi ulang serta relatif memiliki harga yang terjangkau bagi para pengendara.

Untuk lama waktu pengisian yang diperlukan para pengendara untuk mendapatkan baterai dengan isi yang penuh adalah kisaran waktu 6 hingga 8 jam.

Kendaraan motor listrik BF Bee ini bisa melaju dengan kencang pada berbagai area, termasuk salah satunya sendiri adalah area perkotaan yang terhitung padat dan juga ramai dengan kecepatan maksimumnya sendiri adalah 45 km/jam.

Untuk kapasitas daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik BF Bee ini juga bisa membawa beban dengan berat hingga 250 kg.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Inovasi Terdepan untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Paling Bandel di Indonesia, Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan Mobilitas Harian

Sementara untuk jenis rem yang digunakan pada kendaraan motor listrik BF Bee pun sudah menggunakan rem disc brake atau rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Dan untuk sistem pencahayaan yang terdapat pada motor listrik BF Bee pun sudah menggunakan sistem full LED pada seluruh bagian lampunya.

Dengan hal ini, membuat para pengendara semakin merasa aman dan juga nyaman terlebih pada saat berkendara malam hari karena adanya penerangan lampunya yang lebih cerah.

Kendaraan motor listrik BF Bee sudah menggunakan ban berjenis tubeless yang memiliki ukuran 10 x 3.0 yang terpasang pada ban bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, kendaraan motor listrik BF Bee ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur panel instrument digital seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: