Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda PCX 160

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda PCX 160

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda PCX 160-Pinterest -

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna Honda PCX 160 disarankan untuk mencari bengkel yang menyediakan layanan khusus untuk motor matic ini. Bengkel resmi Honda juga dapat menjadi pilihan yang baik karena mereka umumnya memiliki stok ban yang sesuai dengan spesifikasi asli motor. 

Dengan demikian, pengguna dapat memastikan bahwa pengganti ban yang dipilih memiliki diameter yang sama dengan ban asli, sehingga tidak mengganggu performa dan kenyamanan berkendara.

Meskipun kesulitan mencari pengganti ban dengan diameter belang menjadi salah satu hal yang tidak disukai dari Motor Matic Honda PCX 160, namun dengan sedikit usaha dan penelitian, masalah ini dapat diatasi dengan baik. 

Sebagai konsumen yang cerdas, penting untuk selalu memperhatikan perawatan dan perbaikan kendaraan Anda agar tetap dalam kondisi optimal dan siap digunakan dalam setiap perjalanan.

4. Suspensi belakang belum menggunakan model tabung

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa hal yang masih belum memenuhi harapan para konsumen. Salah satu hal yang sering kali menjadi sorotan adalah suspensi belakang yang belum menggunakan model tabung seperti pesaingnya, Yamaha NMAX.

BACA JUGA:6 Tips Atasi Rem Motor Matic Blong untuk Menghindar Terjadinya Celaka

BACA JUGA:6 Tips Ngerem yang Benar Agar Motor Matic Aman Melewati Jalan Turunan

Yamaha NMAX dikenal memiliki suspensi belakang yang menggunakan model tabung, yang memberikan kelebihan dalam menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara, terutama dalam menghadapi kondisi jalan yang tidak rata. 

Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa Honda PCX 160 tetap memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna. Performa mesin yang tangguh, efisiensi bahan bakar yang baik, serta desain yang elegan adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Honda PCX 160. 

Selain itu, meskipun suspensi belakangnya belum menggunakan model tabung, Honda PCX 160 tetap mampu memberikan kenyamanan berkendara yang cukup baik dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan demikian, meskipun suspensi belakang Honda PCX 160 belum menggunakan model tabung seperti pesaingnya, namun hal ini tidak menjadikan motor matic ini kehilangan daya tariknya. 

Sebagai konsumen yang cerdas, penting untuk selalu mempertimbangkan baik Hal-hal yang Disukai maupun Tidak Disukai dari Motor Matic Honda PCX 160sebelum membuat keputusan pembelian. Dengan demikian, Anda dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: