Keren! Inilah Spesifikasi Kendaraan Motor Listrik Selis Neo Scootic

Keren! Inilah Spesifikasi Kendaraan Motor Listrik Selis Neo Scootic

Kendaraan motor listrik Selis Neo Scootic menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang diproduksi secara lokal oleh pabrik lokal bernama PT Juara Bike-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini sudah tidak asing lagi pada saat berkendara menggunakan kendaraan motor listrik.

Kendaraan motor listrik ini pun dipilih menjadi salah satu kendaraan mobilitas yang efisien karena menjadi salah satu motor yang ramah terhadap lingkungan.

Dan pada saat ini, terdapat salah satu kendaraan motor listrik seperti Selis Neo Scootic yang dilengkapi menggunakan berbagai spesifikasi keren andalannya.

Kendaraan motor listrik Selis Neo Scootic menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang diproduksi secara lokal oleh pabrik lokal bernama PT Juara Bike.

BACA JUGA:WOW! Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X Bikin Berkendara Lebih Seru, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

Pada tampilan desain yang digunakan oleh Selis Neo Scootic ini pun memiliki tampilan yang futuristic dan juga sporty yang sangat cocok dikendarai oleh berbagai usia.

Mengingat adanya spek yang terdapat pada kendaraan motor listrik Selis Neo Scootic ini pun sangat cocok dibawa berkendara untuk dijadikan sebagai rutinitas harian seperti salah satunya adalah bekerja.

Untuk daya mesin yang digunakan pada kendaraan motor listrik Selis Neo Scootic ini juga sudah dilengkapi dengan daya mesin berkapasitas 1.500 watt.

BACA JUGA:Nggak Cuma Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot yang Bikin Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Pada jenis baterai yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Selis Neo Scootic ini sudah menggunakan baterai berjenis SLA dengan kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Saat melakukan pengisian dayanya pun, para pengendara memerlukan waktu selama 7 jam untuk bisa mendapatkan baterai hingga terisi penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: