Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic PCX 150-Pinterest -

Salah satu hal yang disukai dari PCX 150 adalah kemudahan yang ditawarkan oleh Answerback System. Dengan fitur ini, pengendara dapat dengan mudah menemukan lokasi parkir motor mereka. Caranya sangat sederhana, cukup tekan tombol pada remote pintar.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Aki Motor Matic Tekor

BACA JUGA:Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Genio

Answerback System pada PCX 150 terintegrasi dengan remote pintar, yang juga berfungsi sebagai pengendali alarm dan sistem keyless. Hal ini menambah nilai lebih pada fitur tersebut, karena pengendara tidak perlu membawa perangkat tambahan untuk mengaktifkannya.

Kelebihan lain dari PCX 150 adalah bahwa Answerback System tersedia pada semua varian. Hal ini berbeda dengan beberapa model lain, seperti Yamaha Nmax, yang hanya menyediakan fitur Answerback System pada varian tertinggi atau Nmax ABS/Connected.

Fitur Answerback System pada motor Honda, termasuk PCX 150, menunjukkan komitmen pabrikan dalam memberikan nilai tambah kepada pengguna mereka. Dengan adanya fitur ini, Honda menegaskan identitasnya sebagai produsen yang selalu memperhatikan kenyamanan.

Dengan keunggulan Answerback System yang membuat mencari motor di tempat parkir menjadi lebih mudah, tidak heran jika Honda PCX 150 tetap menjadi pilihan utama bagi banyak pengendara di Indonesia. 

4. Bagasi Lebih Luas dan Penyimpanan Mudah

Honda PCX 150 telah mengukuhkan dirinya sebagai pilihan terbaik di segmen motor matic di Indonesia, dan salah satu keunggulannya adalah bagasi yang lebih luas dan penyimpanan yang lebih mudah.

Salah satu hal yang sangat disukai dari PCX 150 adalah kapasitas bagasinya yang sangat luas, bahkan mengungguli pesaing terdekatnya, Yamaha Nmax. Dengan total kapasitas bagasi mencapai 28,8 liter, PCX 150 menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

BACA JUGA:Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru di Indonesia, Ada Honda Beat Street 2024 yang Menarik dan Stylish

Selain kapasitasnya yang luas, PCX 150 juga menawarkan kemudahan dalam penyimpanan. Pengguna dapat dengan mudah menyimpan berbagai perlengkapan berkendara seperti helm full face, jas hujan, sarung tangan, dan lainnya dengan nyaman. 

Salah satu fitur yang membuat PCX 150 lebih unggul adalah kemudahan dalam meletakkan helm. Dengan posisi berdiri, pengendara dapat dengan mudah meletakkan helm di bagasi PCX 150. Berbeda dengan Yamaha Nmax yang memerlukan pengguna untuk membalikkan helm terlebih dahulu sebelum meletakkannya.

Dengan kombinasi kapasitas bagasi yang luas, kemudahan penyimpanan, dan kenyamanan dalam meletakkan helm, Honda PCX 150 terbukti menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengendara yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar dan praktis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: