Ingin Motor Listrik dengan Tampilan Yamaha NMAX? Cek Rekomendasi Terbaik Ini!

Ingin Motor Listrik dengan Tampilan Yamaha NMAX? Cek Rekomendasi Terbaik Ini!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Tampilan Yamaha NMAX-Kompas-

Tangkas X7 juga merupakan pilihan yang menarik dengan mesin berkapasitas 2.000 watt dan baterai lithium ion berkapasitas 72 V 32 Ah. Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum 80 km/jam dengan jarak tempuh 80 km dalam sekali cas. 

BACA JUGA:Tergoda Beli Motor Listrik Tangkas V8 New? Simak Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:Ingin Beralih ke Motor Listrik? Cek Dulu Daftar Harga Motor Listrik Tangkas yang Menarik Ini!

Kapasitas daya angkut Tangkas X7 adalah 200 kg. Sistem pengereman menggunakan cakram ganda untuk rem depan dan belakang, memberikan kontrol yang lebih baik saat berkendara. 

Harga jual motor listrik Tangkas X7 cukup terjangkau, yaitu Rp 19,8 juta.

RAKATA NX3

Rakata NX3 dilengkapi mesin berkapasitas 2.000 watt dan baterai lithium ion berkapasitas 72 V 26 Ah. Motor ini memiliki kecepatan maksimum 75 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 70 km dalam sekali cas. 

Sistem pengereman menggunakan cakram untuk rem depan dan belakang, memastikan keamanan dalam setiap perjalanan. Harga jual motor listrik Rakata NX3 cukup fantastis, yaitu Rp 41,1 juta.

ALVA CERVO

Alva Cervo adalah salah satu motor listrik dengan spesifikasi tinggi. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 9.800 watt dan baterai lithium ion berkapasitas 73,8 V 24 Ah, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum 103 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 125 km dalam sekali cas. 

BACA JUGA:Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

BACA JUGA:Ingin Tukar Tambah Motor Listrik Alva? Cek Syaratnya di Sini!

Sistem pengereman menggunakan cakram untuk rem depan dan belakang, memastikan keamanan dan stabilitas. Harga jual motor listrik Alva Cervo adalah Rp 37,7 juta.

ALVA ONE

Alva One hadir dengan mesin berkapasitas 4.000 watt dan baterai lithium ion berkapasitas 60 V 45 Ah. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum 90 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 70 km dalam sekali cas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: