Muhamad Abdullah Kini Pimpin Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap

Muhamad Abdullah Kini Pimpin Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap

Prosesi serah terima jabatan kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap,-Basarnas Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan CILACAP, Adah Sudarsa digantikan Muhamad Abdullah. Pergantian kepemimpinan ini dilakukan secara resmi di Kantor Pencarian dan Pertolongan CILACAP, Selasa (4/6/2024).

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap dijabat oleh Adah Sudarsa sekarang mendapat amanah dipindah tugaskan sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi. Sedangkan Muhamad Abdullah sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Protokol Biro Umum Basarnas Pusat.

Adah mengatakan, pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dari dan dalam jabatan di lingkungan Basarnas adalah hal wajar sebagai bentuk peremajaan organisasi agar kegiatan serta pelaksanaan tugas dan fungsi dari pencarian dan pertolongan dapat terlaksana dengan baik. 

Melalui rotasi jabatan diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dan bertanggung jawab dengan dedikasi tinggi serta menanamkan Semangat Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa.

BACA JUGA:Hingga Juni, BPBD Cilacap Salurkan 9 Tangki Air Bersih untuk Lima Desa Terdampak Kekeringan

BACA JUGA:Potensi Cuaca Ekstrem hingga Gelombang Tinggi di Cilacap Berpotensi pada Awal Juni

"Terus tingkatkan kompetensi, jaga kekompakan, kekeluargaan, dan selalu memberi dukungan bagi kepala kantor atau pejabat yang baru," ujar Adah. 

Sedangkan Muhamad Abdullah mengungkapkan, apa yang sudah dijalani sebelumnya semoga kedepannya bisa dijaga dengan baik. "Apabila ada kekurangan mari kita benahi bersama," ujarnya. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan serah terima jabatan Kapala Subseksi Sumberdaya Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap dari Satrio Nurridanto yang dipindah tugaskan menjadi Kepala Sub Bagian Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru.

Untuk jabatan tersebut diserahkan kepada Rudy Eko Sonyo Adadi, yang sebelumnya bertugas sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama di Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: