Fantastis! Harga Motor Listrik Ionex I One Fly Tembus Rp 100 Juta, Worth It Nggak Sih?

Fantastis! Harga Motor Listrik Ionex I One Fly Tembus Rp 100 Juta, Worth It Nggak Sih?

Motor listrik Ionex I One Fly-product.ionex.com-

Sistem Swap Baterai

Motor listrik Ionex I One Fly menawarkan sistem swap baterai yang praktis, dengan ketersediaan 2.600 stasiun swap. Sistem ini memudahkan pengendara untuk mengganti baterai dengan cepat dan efisien, tanpa harus menunggu lama untuk pengisian daya.

Spesifikasi Dimensi dan Ban

Dari segi dimensi, Ionex I One Fly memiliki ukuran panjang 1.795 mm, lebar 700 mm, tinggi 1.100 mm, dan jarak sumbu roda 1.270 mm. Motor ini juga dilengkapi dengan ban tubeless, dengan ukuran ban depan 90/90 ring 12 dan ban belakang 110/70 ring 12.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga 4 Motor Listrik Mewah dari Niu Series MQi, Buruan Sikat!

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica, Harga Fantastis Hampir Rp 200 Juta

Spesifikasi ini memberikan kestabilan dan kenyamanan berkendara yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Sistem Pengereman dan Pencahayaan

Untuk sistem pengereman, Ionex I One Fly menggunakan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Sistem pengereman ini memberikan keamanan dan kontrol yang baik bagi pengendara.

Selain itu, motor listrik ini sudah menggunakan lampu full LED di semua bagian, lengkap dengan panel instrumen LED, yang memberikan pencahayaan optimal dan efisiensi energi.

Fitur Tambahan

Ionex I One Fly juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang memudahkan dan meningkatkan kenyamanan pengendara. Beberapa di antaranya adalah port pengisian USB, ruang penyimpanan untuk helm ¾, dan tripod utama tipe superhemat tenaga.

Harga dan Pilihan Warna

Dengan harga sekitar Rp 131 juta hingga Rp 141 juta, Ionex I One Fly memang berada di kelas premium. Namun, harga ini sepadan dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Motor Listrik Murah tapi Nggak Murahan, Smoot Zuzu atau Smoot Tempur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: