Rp 2,9 Juta Dapat Motor Listrik? Inilah Spesifikasi dari Motor Listrik ZPT Nimbuzz

Rp 2,9 Juta Dapat Motor Listrik? Inilah Spesifikasi dari Motor Listrik ZPT Nimbuzz

Motor listrik ZPT Nimbuzz menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT ZPT Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan dari kendaraan motor listrik menjadi salah satu kendaraan yang banyak digemari dan juga dikendarai oleh berbagai macam kalangan masyarakat.

Adapun penggunaan dari kendaraan motor listrik yang dirasa lebih efisien daripada berkendara menggunakan kendaraan motor konvensional.

Dan apakah Anda termasuk salah satu orang yang berencana untuk membeli kendaraan motor listrik? Karena walau kendaraan ini menjadi kendaraan berzero emisi dan memiliki berbagai macam fitur yang canggih serta menarik tidak membuat semua harganya tinggi.

Adapun salah satu kendaraan motor listrik yang memiliki harga terjangkau seperti motor listrik ZPT Nimbuzz yang dapat dimiliki oleh berbagai macam kalangan.

BACA JUGA:Tidak Butuh Subsidi Rp 7 Juta! Motor Listrik GT Hurricane Tawarkan Harga yang Lebih Murah

BACA JUGA:Piaggio One Plus, Motor Listrik Stylish untuk Milenial yang Suka Jalan-Jalan Santai di Kota!

Motor listrik ZPT Nimbuzz menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT ZPT Indonesia.

Dari tampilan serta desain yang dimiliki oleh motor listrik ZPT Nimbuzz ini dirancang dengan elegan, berkelas dan juga mewah yang dimana sekilas memiliki kemiripan dengan kendaraan motor konvensional Honda Scoopy.

Adapun spek dari jarak tempuh yang terdapat pada motor listrik ZPT Nimbuzz ini sudah memilliki jangkauan yang luas dan juga bisa diandalkan dalam penggunaan aktivitas berkendara harian.

BACA JUGA:Desain Ramping Mirip Vespa, Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit Unggul dengan Fitur Mode Reverse

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE 02, MOGE Minimalis dengan Performa Maksimal!

Kendaraan motor listrik ZPT Nimbuzz ini sudah menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

Untuk baterai yang digunakan pada kendaraan ZPT Nimbuzz ini juga sudah menggunakan baterai yang bertips SLA dengan kapasitas mencapai 48 V 25 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: