Mencari Kendaraan Harian? Inilah WIM Zero 08 dengan Spesifikasi yang Menarik

Mencari Kendaraan Harian? Inilah WIM Zero 08 dengan Spesifikasi yang Menarik

Kendaraan motor listrik WIM Zero 08 menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT WIM-Indah Citra-

BACA JUGA:Tidak Butuh Subsidi Rp 7 Juta! Motor Listrik GT Hurricane Tawarkan Harga yang Lebih Murah

BACA JUGA:Piaggio One Plus, Motor Listrik Stylish untuk Milenial yang Suka Jalan-Jalan Santai di Kota!

Pada berbagai spesifikasi yang terdapat pada motor listrik WIM Zero 08 pun sangat terbilang whort it untuk bisa dikendarai untuk bisa memenuhi kebutuhan harian.

Jangan risau, karena WIM Zero 08 sudah dilengkapi menggunakan fitur-fitur yang menarik dan juga canggih yang sangat cocok juga untuk dibawa berkendara jarak dekat atau pun jarak jauh.

Sementara itu yang perlu diketahui juga adalah harga jual yang dibanderol oleh kendaraan WIM Zero 08 ini sendiri adalah sebesar Rp 10.500.000.

Dengan harganya tersebut pun diharapkan terdapat semakin banyaknya masyarakat yang memiliki minat untuk mengganti kendaraannya menjadi motor listrik untuk membantu lingkungan menjadi terjaga dan bersih dari adanya asap yang kotor.

Jadi, itulah tentang kendaraan motor listrik WIM Zero 08 yang sangat cocok untuk bisa dijadikan sebagai kendaraan harian  yang bisa menemani hari-hari Anda. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: