Mencari Kendaraan Harian? Inilah WIM Zero 08 dengan Spesifikasi yang Menarik

Mencari Kendaraan Harian? Inilah WIM Zero 08 dengan Spesifikasi yang Menarik

Kendaraan motor listrik WIM Zero 08 menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT WIM-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era modern yang ada seperti saat ini, memiliki kendaraan harian secara pribadi sudah menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Dengan memiliki kendaraan harian pun menjadi salah satu alternatif mudah dalam menjalani kebutuhan sehari-hari.

Dan sebagai rekomendasi, berikut merupakan salah satu kendaraan motor listrik yang cocok dikendarai untuk memenuhi kebutuhan tersebut, yaitu WIM Zero 08.

Kendaraan motor listrik WIM Zero 08 menjadi salah satu Kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT WIM yang merupakan anak perusahaan dari PT WIMCYCLE.

BACA JUGA:Super Keren! Begini Spesifikasi Motor Listrik Sunrace Jupiter Terbaru, Cocok untuk Wilayah Perkotaan

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Neutron Tipe M6-2021 yang Memiliki Baterai dengan Daya Cukup Besar

Spek dari kendaraan motor listrik WIM Zero 08 ini sudah dilengkapi menggunakan jangkauan berkendara yang memuaskan untuk bisa berpergian secara jauh.

Motor listrik WIM Zero 08 juga sudah dilengkapi dengan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt yang sangat menunjang saat digunakan berkendara.

Adapun jenis baterai yang digunakan oleh kendaraan motor listriik WIM Zero 08 ini sudah menggunakan baterai berjenis SLA dengan kapasitas 48 V 20 Ah.

BACA JUGA:Detail Lengkap Spesifikasi Motor Listrik Lisgo S1, Berkendara dengan Kecepatan 75 KM per Jam

BACA JUGA:8 Bagian yang Perlu Diperiksa Saat Hendak Beli Motor Listrik Bekas, Jangan Sampai Terlewat

Tentang top speednya sendiri, motor listrik WIM Zero 08 sudah bisa melaju dengan kecepatan maksimumnya hingga 45 km/jam.

Pada kapasitas jarak tempuhnya, kendaraan motor listrik WIM Zero 08 ini bisa melaju dengan kecepatan dalam jangkauan 45 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: