Anti Lelet! Motor Listrik Charged Rimau yang Miliki Speed Hingga 90Km/Jam

Anti Lelet! Motor Listrik Charged Rimau yang Miliki Speed Hingga 90Km/Jam

Kendaraan motor listrik Charged Rimau yang menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Charged Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan yang terdapat pada masyarakat.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan pada saat menggunakan kendaraan motor listrik yang saat ini menjadi kendaraan andalan harian.

Penggunaan motor listrik ini pun dianggap lebih efisien karena menjadi salah satu kendaraan ber zero emisi yang ramah lingkungan pada saat digunakan.

Dan pada saat menggunakan kendaraan motor listrik pun para pengendara tidak perlu merasakan risau karena kecepatannya, karena kendaraan ini tidak kalah dari kecepatan yang dimiliki oleh kendaraan konvensional.

BACA JUGA:Quest Atom II! Motor Listrik Estetik dengan Subsidi Rp 7 Juta, Cek Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Perbedaan Motor Listrik Enine V5 Lit dan T1 Lit: Ulasan Lengkap dengan Mengulik Spesifikasi

Seperti salah satu kendaraan motor listrik Charged Rimau yang menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Charged Indonesia.

Kendaraan motor listrik Charged Rimau ini sudah memiliki tampilan desain yang mewah dan juga elegan yang sangat cocok dibawa berkendara dalam penggunaan harian.

Adapun hal penting yang dimiliki oleh kendaraan Charged Rimau adalah sudah memiliki jangkauan yang sangat whort it karena bisa melakukan perjalanannya yang jauh, tanpa para pengendaranya merasakan kerisauan.

BACA JUGA:Desain Ramping Mirip Vespa, Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit Unggul dengan Fitur Mode Reverse

BACA JUGA:Menelaah Spesifikasi Motor Listrik Enine V5 Lit, Hadir dengan 6 Varian Warna yang Kalem

Kendaraan motor listrik Charged Rimau pun sudah menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 4.000 watt yang sangat mendukung penggunaan saat berkendara.

Baterai yang terpasang pada motor listrik Charged Rimau juga sudah menggunakan baterai bertipe lithium ion dengan kapasitas sebesar 60 V 45 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: