Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Beat Street

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Beat Street

Motor Matic yang Paling Worth It untuk Berkendara di Desa Kaki Gunung-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebelum memutuskan untuk membeli Motor Matic Beat Street, ada baiknya menimbang keunggulan dan kelemahannya terlebih dahulu. Termasuk mengenai hal-hal yang tidak disukai dari Motor Matic Honda Beat Street.

Keunggulan paling dominan dari Honda Beat Street jelas terletak pada desainnya. Meskipun bodinya sama dengan Beat pada umumnya, pengaplikasian setang tanpa batok berhasil mengubah drastis penampilan skutik andalan Honda ini. 

Setang telanjang yang digunakan tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga menawarkan pengendalian yang lebih baik. Posisi setang yang lebih tinggi dan lebar memengaruhi posisi duduk yang lebih baik bagi sebagian orang. 

Namun, bagi sebagian pengendara, posisi setang yang lebih tinggi ini mungkin tidak nyaman, terutama bagi mereka yang bertubuh lebih pendek atau kurang terbiasa dengan setang yang lebih lebar.

BACA JUGA:Jangan Abaikan! Inilah 6 Tanda Rem Motor Matic Sedang Bermasalah

BACA JUGA:Cek Disini! 4 Teknik Pengereman Motor Matic yang Tepat

Honda Beat Street memang menawarkan berbagai keunggulan, terutama dari segi desain dan pengendalian. Namun, beberapa aspek menjadi hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli motor ini. 

Bagi mereka yang ingin tampil beda dan menyukai gaya street art, Beat Street tentu bisa menjadi pilihan yang menarik. Namun, bagi yang lebih mengutamakan kenyamanan dan performa standar, mungkin perlu mempertimbangkan opsi lain.

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Beat Street

Motor matic Honda Beat Street memiliki daya tarik tersendiri dengan desain yang berbeda dan performa yang handal. Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, Motor ini memiliki Hal-hal yang tidak disukai dari Motor Matic Honda Beat street.

1. Kapasitas Bagasi Terbatas

Meskipun Honda Beat Street dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bawah jok, namun kapasitasnya yang terbatas sering menjadi kendala bagi pengguna. Ruang penyimpanan yang relatif kecil ini mungkin tidak mencukupi untuk membawa barang bawaan yang lebih besar atau berat. 

BACA JUGA:Perhatikan Nih! 6 Dampak Buruk Mengabaikan Perawatan Shockbreaker Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: