Cobain Motor Listrik Viar N2, Jarak Tempuhnya Bikin Kagum!

Cobain Motor Listrik Viar N2, Jarak Tempuhnya Bikin Kagum!

Motor Listrik Viar N2-VIAR-

Baterai dan Waktu Pengisian

Motor ini menggunakan baterai ganda jenis lithium-ion dengan kapasitas 60 V 23 Ah. Baterai ini memiliki daya tahan hingga 800-1.000 siklus pengisian. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya penuh adalah sekitar 4 hingga 5 jam. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Baterai Motor Listrik Viar Q1, Benarkah Lebih Awet?

BACA JUGA:Cara Baca Panel Instrumen pada Motor Listrik Viar Q1, Apa Arti Huruf P?

Dengan waktu pengisian yang relatif cepat, pengguna dapat dengan mudah mengisi daya motor di malam hari dan siap digunakan keesokan harinya.

Kecepatan dan Daya Angkut

Viar N2 mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 60 km per jam, yang cukup standar untuk penggunaan di area perkotaan. Selain itu, motor ini memiliki kapasitas daya angkut hingga 150 kg, sehingga dapat digunakan untuk membawa barang atau penumpang tambahan tanpa mengorbankan performa.

Dimensi dan Desain

Motor listrik Viar N2 memiliki dimensi panjang 1.940 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.330 mm. Desain ini membuatnya cukup kompak dan mudah untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, desain yang modern dan stylish menjadikannya menarik bagi berbagai kalangan pengendara.

Sistem Pengereman dan Pencahayaan

Untuk kenyamanan dan keselamatan, Viar N2 menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik pada rem depan dan belakang. Sistem ini memberikan performa pengereman yang lebih baik dan responsif. 

BACA JUGA:Mengungkap Fitur Canggih dari Motor Listrik Viar New Q1, Bisa Pengisian Cepat!

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Viar New Q1, Solusi Canggih untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

Sistem pencahayaannya sudah menggunakan full LED pada semua bagian lampu, memastikan visibilitas yang baik pada malam hari atau kondisi pencahayaan rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: