Ingin Punya Motor Listrik ECGO? Simak Cara Tukar Tambah yang MUDAH!

Ingin Punya Motor Listrik ECGO? Simak Cara Tukar Tambah yang MUDAH!

Ingin Punya Motor Listrik ECGO? Simak Cara Tukar Tambah yang MUDAH!-Pasundan Ekspres-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ingin punya motor listrik ECGO? Tenang, saat ini Anda bisa membelinya dengan cara tukar tambah

Motor listrik semakin diminati di Indonesia karena berbagai keunggulannya seperti ramah lingkungan, biaya operasional yang rendah, dan kemudahan perawatan. Salah satu merek yang menonjol di pasar motor listrik adalah ECGO, yang diproduksi oleh PT Green City Traffic.

Bagi Anda yang ingin punya motor listrik ECGO, tersedia opsi pembelian melalui program tukar tambah dengan kendaraan lama. Berikut ini ulasan mengenai motor listrik ECGO dan cara mudah mengikuti program tukar tambah.

Mengenal Motor Listrik ECGO 3 dan ECGO 5

ECGO memiliki dua model utama, yaitu ECGO 3 dan ECGO 5. Kedua model ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari dengan kapasitas angkut beban hingga 150 kg, menjadikannya pilihan ideal bagi masyarakat perkotaan yang membutuhkan kendaraan praktis dan efisien.

Spesifikasi Mesin dan Baterai

Motor listrik ECGO dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.800 watt dan torsi 1.000 watt pada 2.000 rpm. ECGO 3 memiliki spesifikasi mesin yang sedikit berbeda dengan kapasitas daya 1.200 watt, namun tetap mempertahankan torsi yang sama. 

BACA JUGA:Super Keren! Spesifikasi Motor Listrik ECGO 5 yang Berdesain Eropa

BACA JUGA:7 Perbandingan Motor Listrik ECGO dengan Motor Listrik Honda, Pilih yang Tepat untuk Anda

Kedua model ini menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 48 V 27 Ah, yang memberikan kinerja optimal dan durabilitas tinggi. Pengisian daya untuk ECGO 3 memerlukan waktu sekitar 2.5 jam, sementara ECGO 5 membutuhkan waktu sekitar 5 jam.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan

Untuk kenyamanan, ECGO dilengkapi dengan fitur peredam kejut ayun ganda, yang sangat efektif untuk mengurangi dampak guncangan saat melewati jalan bergelombang atau berlubang. Fitur canggih lainnya adalah Smart Key, yang memungkinkan pengendalian jarak jauh dan penggunaan remote control, sehingga pengendara tidak perlu lagi menggunakan kunci manual.

Kecepatan dan Jarak Tempuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: