Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kymco GP125i

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kymco GP125i

Pembahasan mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari sepeda motor matic Kymco GP125i.-Fahma Ardiana-

Akan sangat mudah bagi Kymco untuk memberikan fungsi rata-rata pada speedometer produknya, yaitu konsumsi bahan bakar rata-rata, tetapi seperti Racing King, 150, dan GP, namun ​​hal ini tidak ada.

Tentunya untuk mengetahui konsumsi bahan bakarnya Anda perlu melakukan perhitungan secara lengkap.

BACA JUGA:6 Alasan Kenapa Mengganti Minyak Rem Motor Matic Sangat Penting

BACA JUGA:5 Daftar Motor Matic Bekas Murah Harga Mulai Rp 9 Jutaan, dari Yamaha Hingga Honda

Ground clearance sepeda motor matic ini pendek dan jika bepergian sendirian tidak akan pernah bergerak.

Namun jika mengendarai sepeda motor matic ini berboncengan dan berpapasan dengan polisi tidur pasti sepeda motor matic ini akan nggesruk, apalagi jika ketinggian polisi tidur sangat tinggi.

Fungsi keyless yang juga merupakan fitur yang belum dimiliki sepeda motor matic Kymco, mengapa mereka ragu menawarkan produk dalam bentuk sistem keyless?

Suka atau tidak suka, produk sepeda motor matic ini lebih unggul dibandingkan produk serupa, terutama kompetitornya yang berasal dari Jepang.

Fungsi saklar side stand mirip dengan sepeda motor matic Suzuki, mesin tidak mati saat side stand diaktifkan.

Meski sepeda motor matic Kymco sudah memiliki reputasi yang sangat baik di luar negeri, namun masih belum begitu dikenal oleh banyak konsumen khususnya Indonesia.

Salah satu alasannya adalah menghilang dan muncul kembali beberapa kali sebelum diambil alih oleh perusahaan Kymco sendiri, PT Smart Motor India. 

Oleh karena itu, untuk semakin memperkuat brand image sepeda motor matic Kymco di Indonesia, harus mampu menarik banyak konsumen, setidaknya dari segi harga.

Kymco GP 125i dijual di kisaran harga minimal 17-18 jutaan dan sepeda motor matic ini memiliki cukup banyak kekurangan dibandingkan kompetitornya, terutama jika dibandingkan dengan perlengkapannya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: