Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kymco GP125i

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kymco GP125i

Pembahasan mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari sepeda motor matic Kymco GP125i.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Kymco GP125i ini meski belum dilengkapi LED, namun lampu depan sudah terang, begitu pula fungsi lampu LED belakang.

Pada dasarnya sepeda motor matic memiliki material plastik mulai dari housing hingga lampunya juga kokoh dan tahan lama, namun fleksibel sehingga menambah kesan premium.

Speedometer sepeda motor matic ini sangat menarik yang menggabungkan digital dan analog. Sangat mudah dibaca dan dilihat dengan mata telanjang, terasa mewah, dan di kelas ini belum ada yang dilengkapi jarum tachometer.

Perilaku berkendara sangat dinamis yang disebabkan oleh ban berukuran 10 inci, dengan profil cukup lebar 100 depan dan belakang.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Mengalami Kerusakan

BACA JUGA:Perhatikan! 5 Bagian yang Membuat Motor Matic Menjadi Berisik

 

Selain itu, kelincahannya juga berkat pengaturan suspensi depan dan belakang yang sesuai. Dimana tidak keras, tapi sangat lembut dan stabil pada kecepatan tinggi.

Ergonomis sepeda motor matic ini nyaman dan busa joknya juga nyaman, namun masih belum selembut saudaranya di kelas 150+ (kecuali Like 150).

Namun saat Anda duduk di dalamnya dan berkendara di jalan yang kasar, busanya menjadi elastis tanpa harus mengangkat pengemudi dari kursinya.

Kenyamanan sepeda motor matic ini juga dicapai dengan dek datar dengan lengkungan ke atas di bagian depan, sehingga kaki pengendara menjadi sangat fleksibel dan dapat tergelincir.

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Cara Bikin Tarikan Gas Motor Matic Jadi Lebih Enteng

BACA JUGA:Motor Matic Suzuki SUI yang Irit dan Punya Bodi Depan Mirip Mobil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: