Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1 Pro yang Super Sat Set!

Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1 Pro yang Super Sat Set!

Motor listrik Ola Electric S1 Pro ini telah dilengkapi menggunakan kecepatan yang tinggi dan cocok untuk dikendarai -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Saat ini telah semakin banyak pengguna kendaraan motor listrik yang mulai beralih dari penggunaan kendaraan motor konvensional.

Karena pada saat ini pun telah semakin banyaknya pengguna kendaraan motor listrik, jadi tidak heran bahwa telah banyak juga perusahaan kendaraan otomotif yang telah mengeluarkan berbagai macam kendaraan unggulannya.

Telah banyak brand yang telah mengeluarkan kendaraan motor listrik yang tidak hanya datang dari produk lokal saja, namun banyak juga produk luar negeri yang telah berpartisipasi dalam mengeluarkan kendaraan tersebut.

Salah satunya sendiri adalah negara India yang telah mengeluarkan kendaraan motor listrik benama Ola Electric S1 Pro.

BACA JUGA:Jenis Motor Listrik yang Mendapatkan Insentif Dari Pemerintah Indonesia, Silakan Pilih!

BACA JUGA:Bisa Angkut Daya hingga 200 KG, Begini Spesifikasi Motor Listrik Tangkas E6 Box yang Menarik

Motor listrik Ola Electric S1 Pro ini telah dilengkapi menggunakan kecepatan yang tinggi dan cocok untuk dikendarai, terlebih pada padatnya kota besar untuk bisa menghindari adanya kemacetan.

Spesifikasi yang bisa ditempuh oleh kendaraan ini pun bisa dibawa berkendara untuk melakukan perjalanan yang terhitung jauh.

Mesin yang telah digunakan oleh Ola Electric S1 Pro ini pun sudah menggunakan mesin berkapasitas sebesar 11.000 watt yang memang terhitung besar.

Adapun baterai yang digunakan pun bertipe lithium ion yang memiliki kapasitas 2.500 watt dan mampu membuatnya melaju cepat hingga pada kecepatan 120 km pada perjamnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Mungil yang Tetap Powerfull!

BACA JUGA:Mengisi Daya Baterai Motor Listrik Sambil Ditinggal Tidur: Apakah Dapat Menyebabkan Kerusakan?

Untuk kapasitas daya angkut yang dimilikinya ini pun bisa membawa beban hingga seberat 230 kg yang bisa berakselerasi dengan kecepatan mulai dari 0 – 40 km perjamnya pada waktu 2,6 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: