Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1 Pro yang Super Sat Set!

Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1 Pro yang Super Sat Set!

Motor listrik Ola Electric S1 Pro ini telah dilengkapi menggunakan kecepatan yang tinggi dan cocok untuk dikendarai -Indah Citra-

Pada saat dibawa berkendara, Ola Electric S1 Pro ini bisa menjangkau perjalanan hingga sejauh 195 km yang terhitung sangat sat set untuk kendaraan motor listrik.

Sistem pengereman yang telah digunakan oleh Ola Electric S1 Pro ini pun sudah menggunakan disc brake atau cakram yang digunakan pada bagian rem depan dan juga belakangnya.

Pada sistem pencahayaan yang digunakan oleh kendaraan motor listrik ini pun sudah dilengkapi menggunakan full LED pada semua jenis lampu yang dipakainya.

BACA JUGA:Yuk Pahami! 7 Cara Melakukan Pengisian Daya yang Tepat pada Baterai Lepas Motor Listrik

BACA JUGA:Pahami! inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Smoot Zuzu, Pertimbangkan Sebelum Beli

Untuk ban yang digunakan oleh Ola Electric S1 Pro ini pun menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 100/80 pada bagian ban depannya dan 110/80 pada bagian ban belakangnya.

Dan adapun yang tidak ketinggalan adalah terdapat berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada Ola Electric S1 Pro seperti:

1. Panel Instrumen Digital Touchscreen

2. Navigasi GPS

BACA JUGA:7 Tips Merawat Motor Listrik Polytron Evo Electric: Anjuran Penggunaan hingga Mencuci yang Benar

BACA JUGA:Mengungkap Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly Golden Turtle, Body Mungil dengan Harga di Bawah Rp10 Juta

3. Wifi

4. Music Player

5. Konektivitas Bluetooth

Dengan terdapatnya berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada Ola Electric S1 Pro ini pun semakin menunjang para pengendaranya untuk bisa merasakan kenyamanan pada saat sedang berkendara menggunakan motor listrik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: