Bawa Senjata Tajam dan Akan Tawuran, Dua Remaja Asal Purwokerto Ditangkap Warga di Purbalingga Kulon

Bawa Senjata Tajam dan Akan Tawuran, Dua Remaja Asal Purwokerto Ditangkap Warga di Purbalingga Kulon

Dua remaja asal Purwokerto ditangkap warga karena akan tawuran.-POLSEK PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dua remaja asal Purwokerto, Kabupaten Banyumas ditangkap warga di Kelurahan PURBALINGGA Kulon, Kecamatan PURBALINGGA, Kabupaten PURBALINGGA, Kamis, 23 Mei 2024. 

Keduanya ditangkap, karena membawa senjata tajam dan diduga akan tawuran. Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan, dua remaja tersebut merupakan warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas. 

"Keduanya ditangkap warga, karena membawa senjata tajam berupa parang dan celurit," katanya.

Dia menambahkan, dua remaja tersebut berinisial MDK (16) dan RA (16). Kedua remaja tersebut merupakan, warga Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. 

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Delapan Remaja Ditangkap Polisi di Bukateja

BACA JUGA:Heboh Berita Tawuran Remaja dan Pembacokan di Jembatan Wika, Polisi Pastikan Hoaks

Diketahui, salah satu remaja tersebut merupakan pelajar SMP di Purwokerto. Sedangkan, remaja lainnya diketahui sudah tak bersekolah.

"Sebenarnya warga memergoki ada empat remaja yang membawa senjata tajam dan diduga akan tawuran. Namun, dua remaja lainnya berhasil kabur," jelasnya.

Bersama dengan dua remaja tersebut, selama b berhasil diamankan barang bukti satu buah parang dan satu buah celurit. Polisi juga mengamankan satu botol bekas minuman keras, serta telepon selular.

Dua remaja tersebut mengaku, mereka bersama sejumlah teman lainnya akan tawuran di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan salah satu mini market sebelah barat SMA Negeri 1 Purbalingga.

Setelah ditangkap warga, dua remaja tersebut kemudian diamankan ke Polsek PurbaIingga. Keduanya diproses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: