Laku dengan Harga Tinggi, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Forza

Laku dengan Harga Tinggi, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Forza

Beberepa kelebihan dan juga kekurangan dari sepeda motor matic Honda Forza.-Fahma Ardiana-

Mengenai handling, sasis dan kaki-kakinya sangat kaku, memungkinkan pengendalian yang presisi dan mudah meski bobotnya 182kg.

2. Fitur dan Teknologi

Untuk fiturnya, tentu saja dimulai dari inti sepeda motor matic Forza, yaitu kaca depan yang dapat diatur dayanya. Sangat praktis karena Anda dapat mengubah posisi naik atau turun hanya dengan menekan tombol di stang kiri.

BACA JUGA:6 Cara Mencegah Terjadinya Loss Compression Pada Motor Matic

BACA JUGA:5 Penyebab Utama Loss Compression Pada Motor Matic

Fungsi yang mudah digunakan dan banyak ruang penyimpanan. Pertama, terdapat konsol di bawah stang kiri yang dapat dengan mudah menampung botol air 600ml.

Di dalamnya juga terdapat soket untuk mengisi daya smartphone Anda dan tempat penyimpanan khusus. Penutup akan terkunci meskipun kontak dimatikan.

Tentu saja, ada ruang penyimpanan lebih banyak lagi di belakang jok, yang juga bisa menampung dua helm full face. Yang revolusioner adalah adanya sekat yang bisa dimajukan atau dimundurkan.

Hanya ada satu poin negatif. Karena adanya pegas penahan pada poros, jok terangkat secara otomatis, namun sudut bukaannya kurang lebar.

BACA JUGA:Perhatikan Nih! Cara Mengunci Stang Motor Matic yang Anti Maling

BACA JUGA:7 Tips Penting Berkendara Motor Matic di Jalanan yang Rusak

Mungkin sulit mengeluarkan barang dari bagian depan bagasi karena sudut tempat duduk tidak lurus saat dibuka atau tidak bersandar pada setang.

Selain itu, tidak ada gantungan di bawah stang. Hal ini tidak mungkin dilakukan saat mengangkut barang belanjaan yang perlu digantung. Setelah mencoba menghubungkannya ke konsol, tetapi tidak bisa masuk. 

Fitur lainnya adalah gabungan speedometer analog dan digital dengan informasi tambahan yang lengkap.

Angka-angka pada panel digital memang kecil, tetapi setelah Anda terbiasa, Anda dapat dengan mudah memantaunya sambil berjalan jika Anda mengatur kecerahannya ke maksimum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: