Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Vario 125 CBS

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Vario 125 CBS

Beberapa kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic sepeda motor matic Honda Vario 125 CBS.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda Vario 125 CBS masih menjadi satu-satunya motor dengan rangka tubular. Basis berbentuk tabung ini terdiri dari tabung besi berbentuk silinder dengan diameter berbeda.

Penggunaan rangka ini membuat sepeda motor matic menjadi lebih berat, namun kelebihannya adalah bodi sepeda motor matic tidak mudah tergores dan berkarat. Honda Vario 125 CBS memiliki desain sporty dengan garis bodi yang bersih.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan penutup filter udara dan air scoop pada spatbor sepeda motor matic. Bagian depan motornya dilengkapi lampu LED, sedangkan lampu belakangnya mengusung tema sporty dan futuristik. 

Sepeda motor matic Honda Vario dikenal dengan suspensi empuk saat berkendara, terutama saat melintasi jalan bergelombang. Suspensi ini memberikan kenyamanan tambahan bagi pengemudi.

> Fitur Utama Honda Vario 125 Terbaru

Sepeda motor matic Honda Vario 125 terbaru hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang semakin memikat para pengendara sepeda motor matic.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 6 Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor Matic yang Overheat

 

 

Beberapa fitur Utama sepeda motor matic Honda Vario 125 terbaru tercantum di bawah ini :

1. Mesin Berkualitas

Sepeda motor matic ini dibekali mesin bertenaga 124,8cc dan transmisi kecepatan variabel, sepeda motor matic Honda Vario 125 menghadirkan performa bertenaga dan responsif.

2. Desain Sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: