5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano-Pinterest -

3. Fitur Canggih dan Modern yang Memukau

Salah satu keunggulan utama Yamaha Grand Filano adalah fitur konektivitas aplikasi Y-Connect. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menerima notifikasi telepon dan pesan masuk langsung di dasbor motor.

Selain itu, anda akan mendapatkan informasi mengenai konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan, dan monitoring konsumsi bahan bakar secara real-time. 

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 5 Perawatan Motor Matic Untuk Para Ojol

BACA JUGA:Wajib Tahu! Bahaya Membersihkan Busi Motor Matic Menggunakan Amplas

Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan panel instrumen digital yang terdiri dari dua elemen. Sektor atasnya menggunakan layar LCD berteknologi negative display yang menampilkan informasi seperti kecepatan, notifikasi dari Y-Connect, dan Eco indikator. 

Sedangkan TFT Sub Display yang terletak di bagian batok memberikan informasi yang lebih detail seperti konsumsi bahan bakar realtime, odometer, trip, dan voltase baterai.

Tak hanya itu, Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang sangat berguna. Electric Power Socket memungkinkan pengendara untuk mengisi daya gadget mereka dengan mudah.

Fitur-fitur canggih dan modern menjadi kelebihan Motor matic Yamaha Grand Filano, Sehingga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected membuktikan dirinya sebagai pilihan yang tepat bagi pengendara yang menginginkan kenyamanan, keamanan, dan konektivitas dalam satu paket yang komprehensif. 

4. Performa dan Efisiensi yang Optimal

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki spesifikasi yang mengesankan. Mesin ini merupakan 1-silinder, SOHC, 2-katup, pendingin udara, dengan pengabut injeksi Blue Core. 

Konfigurasi enjinnya yang overstroke memberikan performa yang lebih responsif. Dengan tenaga maksimal 8,1 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm di 5.000 rpm, Yamaha Grand Filano Hybrid mampu memberikan akselerasi yang bertenaga dan halus.

BACA JUGA:Perlu Tau Nih! 6 Penyebab Velg Motor Matic Penyok

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Matic Honda BeAT Street 2024 ? Simak Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya

Salah satu keunggulan utama Yamaha Grand Filano Hybrid adalah teknologi Blue Core Hybrid yang ditanamkan. Dengan power dari mesin dan Electric Power Assist Start (EPAS), Yamaha Grand Filano Hybrid menawarkan akselerasi awal yang lebih bertenaga dan halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: