5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano-Pinterest -

Bagian samping Yamaha Grand Filano mengadopsi gaya klasik dengan bentuk yang serba bulat, namun tetap menampilkan sedikit tarikan garis tegas untuk memberikan kesan dinamis. Emblem 3D bertuliskan Grand Filano yang khas ditambahkan untuk memberikan sentuhan eksklusif. 

Sedangkan pada bagian belakang, stoplamp dan sinyal belok dirancang secara vertikal untuk menambah kesan modern. Knalpot yang dilapisi dengan cover krom memberikan kesan mewah pada bagian belakang motor ini.

Yamaha Grand Filano tidak hanya mengesankan dari segi tampilan, tetapi juga dalam hal kualitas material dan detail. Jok yang menyatu dengan desain premium memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara, terutama pada varian Lux yang dilengkapi dengan embos bertekstur bordir. 

Komponen lain seperti roda 12 inci dengan model pelek 6 palang lurus menambah kesan kokoh dan elegan pada motor ini, mirip dengan desain yang dimiliki oleh motor-motor kelas atas.

Desain yang menggabungkan elegansi klasik dan nuansa high class yang fashionable menjadi kelebihan Motor matic Yamaha Grand Filano, Sehingga Yamaha Grand Filano berhasil menciptakan identitasnya sendiri di dunia motor skutik. 

2. Akomodasi Mumpuni yang Memanjakan Pengendara

Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan beragam ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses. Mulai dari Spacious Front Pocket di kokpit depan yang memberikan ruang tambahan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering dibutuhkan pengendara. 

Di sisi kiri, terdapat Smart Front Refuel yang memudahkan pengisian bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Dengan volume tangki bensin sebesar 4,4 liter, pengendara dapat melakukan perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Daftar Pilihan Ban Tubeless Terbaik Untuk Motor Matic Mulai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Busi Motor Matic Palsu yang Harus Kalian Tahu!

Salah satu keunggulan Yamaha Grand Filano adalah bagasinya yang memiliki kapasitas sebesar 27 liter, menjadi yang terbesar di kelasnya. Bagasi ini cukup luas untuk menyimpan helm bawaan pabrikan serta barang-barang berdimensi kecil lainnya. 

Yang menarik, bagasi ini dilengkapi dengan lampu LED, memudahkan pengendara untuk menemukan barang-barang mereka, terutama saat kondisi gelap. Namun, perlu dicatat bahwa motor harus dalam keadaan menyala saat membuka bagasi.

Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan Convenience Hook Carabiner, sebuah gantungan dengan sistem pengunci model carabiner yang memudahkan pengendara saat membawa banyak barang. 

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menggantungkan tas atau barang lainnya dengan aman dan praktis, tanpa perlu khawatir barang tersebut akan jatuh atau terlepas saat berkendara.

Akomodasi yang mumpuni dan praktis menjadi kelebihan Motor matic Yamaha Grand Filano, Sehingga Yamaha Grand Filano membuktikan dirinya sebagai pilihan yang cocok bagi pengendara yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: