5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano-Pinterest -

Komponen seperti Smart Motor Generator (SMG), baterai, dan Starter Generator Control Unit (SGCU) bekerja sama untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan efisien.

Untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, Yamaha Grand Filano Hybrid dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS). Fitur ini secara otomatis mematikan mesin ketika kendaraan berhenti selama lebih dari tiga detik, dan mesin akan kembali menyala saat handle gas diputar. 

Performa tangguh oleh teknologi Blue Core Hybrid dan fitur Stop & Start System (SSS) menjadi kelebihan Motor matic Yamaha Grand Filano, Sehingga Yamaha Grand Filano Hybrid membuktikan dirinya sebagai pilihan yang tepat.

5. Keamanan dan Kenyamanan Optimal

Grand Filano dilengkapi dengan Smart Key System (keyless) yang memudahkan pengendara dalam mengakses motor. Fitur Answer Back System membantu pengendara menemukan posisi parkir motor dengan mudah. 

Stand Side Switch berfungsi untuk mengurangi risiko pengendara lupa menaikkan standar samping, dengan mesin motor yang mati secara otomatis apabila penyangga motor diturunkan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha Mio J yang Jarang Orang Ketahui

BACA JUGA:Powerfull ! Motor Matic New Honda Vario 160 Miliki Mesin Overbore eSP Plus

Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan fitur Smart Lock yang menjaga posisi motor saat berada di tanjakan, menghindari kemungkinan motor bergeser atau tergelincir saat parkir. 

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang saat berkendara di jalanan, Yamaha Grand Filano mengadopsi floor dek yang rata dan luas, memberikan ruang kaki yang cukup untuk bergerak dengan bebas. 

Footpeg untuk pembonceng dirancang dengan ukuran yang besar dan dilengkapi dengan karet, tidak hanya untuk memastikan kenyamanan tetapi juga keselamatan dengan menghindari gesekan yang tidak diinginkan.

Fitur keamanan yang canggih seperti Smart Key System dan Stand Side Switch menjadi kelebihan Motor matic Yamaha Grand Filano, Sehingga Yamaha Grand Filano membuktikan dirinya sebagai pilihan yang sempurna. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: