Yuk Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox S dan Fox R yang Menarik!

Yuk Kenali Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox S dan Fox R yang Menarik!

Pada saat ini penggunaan kendaraan motor listrik sangat mudah untuk dijumpai pada berbagai macam tempat yang ada-Indah Citra-

Polytron Fox S ini sudah dilengkapi menggunakan baterai yang ramah lingkungan karena tidak mencemari polusi udara saat dibawa berkendara, dan yang terpenting juga adalah hemat biaya pada saat penggunaannya.

Kendaraan motor ini menggunakan baterai LifePO dengan kapasitas 1,94 kWh yang menjadikan jenis baterai ini menjadi tahan lama, stabil dan juga tidak mudah terbakar.

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik yang Tepat Untuk Usaha di Indonesia, Baterai Pertimbangan Utama

BACA JUGA:Apakah Semua Charger Motor Listrik Sama dan Aman Digunakan? Ini Penjelasannya!

Namun, walau sudah terbantu jangan melalaikan untuk selalu memperhatikan kondisi baterai agar tidak sampai menjadi overheat terlebih pada saat pengisian daya dan juga penggunaannya.

Baterai ini pun bisa diisi ulang dengan mudah menggunakan charger 72 VCD 5A yang bisa didapatkan satu paket pada saat melakukan pembelian kendaraan Polytron Fox S tersebut.

Waktu yang diperlukan pada saat melakukan pengisian daya hingga penuh ini pun membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam, namun jika menggunakan fasilitas fast charging, para pengguna kendaraan tersebut hanya perlu menunggu selama 10 menit untuk bisa mendapatkan jarak hingga 10 km.

2. Motor Listrik Polytron Fox R

Kendaraan motor listrik Polytron Fox R ini menjadi salah satu kendaraan yang dikenalkan lewat ajang IMOS 2022 yang memiliki konsep skutik bongsor yang pada saat ini memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA:Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

BACA JUGA:Penggemar Touring? Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh

Tidak ketinggalan juga, penampilannya yang menarik dan kekinian ini telah dibelaki juga menggunakan windshield agar angin tidak langsung menerpa badan motor.

Polytron Fox R ini pun bisa melaju hingga kecepatan 90 km perjam yang sudah dilengkapi menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 3,7 kWh.

Proses pengisian daya yang dimiliki oleh Polytron Fox R ini pun hanya membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam. Mode pengisian daya yang bisa dilakukan pun bisa dilakukan hanya dari motro saja yang bisa membuat proses tersebut menjadi lebih mudah.

Dan sistem baterainya pun menggunakan sistem sewa yang bertujuan agar bisa membuat para pengguna kendaraan tersebut merasa lebih terjangkau karena cukup membayar biaya sewa pada baterainya saja.

Pada saat melakukan satu kali pengisian dayanya ini pun, Polytron Fox R dapat berjalan hingga 130 km perjamnya padahal hanya melakukan satu kali pengisian.

Dan itulah spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Polytron Fox S dan juga Fox R yang menarik untuk dimiliki. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: