3 Kekurangan Motor Matic Yamaha Lexi

3 Kekurangan Motor Matic Yamaha Lexi

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha Lexi-Pinterest -

Salah satu kekurangan motor matic Yamaha Lexi yang dapat diidentifikasi pada skutik Yamaha Lexi adalah kapasitas tangki bahan bakarnya yang terbilang kecil. Dibandingkan dengan kompetitornya yang memiliki kapasitas tangki yang lebih besar, yakni sekitar 5,5 liter.

BACA JUGA:Sering Terjadi, Inilah 5 Penyebab Suara Berisik Pada Motor Matic

BACA JUGA:Desain Elegan Motor Matic Vespa Perpaduan Teknologi Modern dan Klasik 

Yamaha Lexi hanya mampu menampung 4,2 liter bensin. Hal ini dapat menjadi sebuah kendala bagi pengendara yang melakukan perjalanan jarak jauh atau membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulang bahan bakar.

Kapasitas tangki yang terbatas ini dapat mengurangi jangkauan perjalanan serta memerlukan pengisian bahan bakar yang lebih sering, meningkatkan frekuensi pengisian dan memakan waktu tambahan selama perjalanan.

Dengan demikian, meskipun Yamaha Lexi menawarkan berbagai keunggulan, seperti desain yang elegan dan performa yang handal, kapasitas tangki bahan bakarnya yang kecil dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen yang mencari skutik.

3. Kompartemen Depan Sempit

Salah satu kekurangan motor matic Yamaha Lexi yang perlu diperhatikan pada Yamaha Lexi adalah ukuran kompartemen penyimpanan barang di bagian depan yang terbilang cukup sempit. Kompartemen penyimpanan di Yamaha Lexi hanya terdapat di sisi kiri, dan ukurannya cukup terbatas. 

BACA JUGA:Keuntungan Membeli Motor Matic Yamaha NMAX

BACA JUGA:Keuntungan Membeli Motor Matic Yamaha XMAX

Ruang tersebut hanya cukup untuk menampung botol minum berukuran kecil dan smartphone saja. Sementara itu, di sisi kanan, Yamaha menggunakan ruang kompartemen untuk menempatkan kunci kontak.

Hal ini dapat menjadi kendala bagi pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar untuk membawa barang-barang penting selama perjalanan, seperti helm kecil, peralatan keamanan, atau barang bawaan lainnya. 

Dengan kompartemen yang terbatas, pengguna motor Yamaha Lexi mungkin harus mencari alternatif lain untuk menyimpan barang bawaan mereka, seperti tas belakang atau kotak penyimpanan tambahan.

Meskipun Yamaha Lexi menawarkan berbagai keunggulan lainnya, seperti desain yang elegan dan performa yang handal, keterbatasan ruang penyimpanan di bagian depan dapat menjadi salah satu kekurangan motor matic Yamaha Lexi. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: