Yuk Simak! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ninja E1 dan ZE1

Yuk Simak! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ninja E1 dan ZE1

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memiliki produk kendaraan motor listriknya yaitu Ninja E1 dan juga Ninja ZE1-Indah Citra-

11. Motor           : Air cooled dan interior permanent magnet synchronous motor

Ninja ZE1

1. Panjang x Lebar x Tinggi : 1.980 mm x 730 mm x 1.380 mm 

2. Jarak Terendah Ketanah : 170 mm

3. Berat Menggunakan Baterai : 135 kg

Perlu diketahui juga baterai yang terletak pada bawah box kendaraan motor listrik tersebut pun dipasang secara paralel dan membutuhkan waktu pengisiannya sekitar 3,7 hingga 4 jam untuk full charge dan 1,6 hingga 2 jam untuk mengisi daya kurang lebih 20 hingga 85%.

Dan dalam kemampuan berkendaranya, kedua kendaraan ini bisa menggunakan mode road dan eco dengan kecepatan tertinggi yang bisa dijangkau pada saat menggunakan mode road ini adalah 88 km pada perjamnya untuk Ninja E1.

Sedangkan untuk Ninja ZE1 ini adalah 85 km dengan kecepatan tertingginya dalam mode eco ini dibatasi hanya pada 64 km perjam pada ninja E1 dan 62 km perjamnya pada ZE1.

Dan pada saat melakukan pengisian dayanya pun bisa dilakukan tanpa harus melepaskan baterainya seperti Charging Dock dan juga Offboard Charge.

Jadi, itulah spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan Ninja E1 dan juga ZE1 yang telah diproduksi oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: