Yuk Simak! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ninja E1 dan ZE1

Yuk Simak! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ninja E1 dan ZE1

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memiliki produk kendaraan motor listriknya yaitu Ninja E1 dan juga Ninja ZE1-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memiliki produk kendaraan motor listriknya yaitu Ninja E1 dan juga Ninja ZE1.

Adanya inovasi baru yang telah diproduksi oleh KMI ini pun sukses menarik banyaknya perhatian masyarakat dalam dunia otomotif kendaraan motor listrik.

Dan untuk mengetahui lebih lanjut, berikut merupakan spesifikasi lengkap tentang motor listrik Ninja E1 dan juga Ninja ZE1 yang bisa untuk diketahui.

Dengan desainnya yang mengusung tema sporty ini pun masih memiliki harga yang terbilang sangat tinggi, yaitu Rp 149.900.000 untuk Ninja E1 dan Rp 146.900.000 untuk Ninja ZE1.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Remote Smart Key Motor Listrik Polytron Fox R, ini Kelebihannya!

BACA JUGA:Cara Mengecas Baterai Motor Listrik Polytron Evo Electric, Lakukan dengan Mudah di Rumah!

Namun jangan risau untuk perforrmanya, karena kedua kendaraan tersebut memiliki perfoma yang menarik dan juga mengesankan pada saat dibawa berkendara.

Ninja E1 memiliki kecepatan maksimumnya hingga 105 km perjamnya dengan output nya sendiri adalah 9.0 kW dan untuk Ninja ZE1 memiliki kecepatan 101 km perjam dengan output 9.0 kW.

Kedua kendaraan tersebut pun sudah menggunakan baterai lithium ion pack x2 50.4 V / 30 Ah x2, dan yang tidak ketinggalan juga, berikut merupakan fitur yang dimiliki oleh 2 kendaraan tersebut:

BACA JUGA:Apa Itu Torsi dari Motor Listrik? Berikut Penjelasan Lengkapnya

BACA JUGA:6 Jenis Motor Listrik Paling Irit di Indonesia, Lengkap Keunggulannya!

1. Electric Power

2. Road atau ECO Mode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: