Motor Matic TVS Callisto dengan Tangki Bensin Sampai 6 Liter dan Harga Murah

Motor Matic TVS Callisto dengan Tangki Bensin Sampai 6 Liter dan Harga Murah

Terkait sepeda motor matic TVS Callisto yang merupakan sepeda motor matic murah namun memiliki tangki bensin besar sampai 6 liter.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pengemudi yang mencari sepeda motor matic dengan harga murah sebaiknya tidak lupa untuk memeriksa isi tangki agar tidak terlalu sering pergi ke SPBU.

Inilah sepeda motor matic baru yang dibanderol di bawah Rp 20 jutaan dengan tangki bensin besar hingga 6 liter. 

Sepeda motor matic TVS Kalisto memiliki unit sepeda motor matic yang dibanderol di bawah Rp 20 juta dengan tangki bahan bakar besar. Ya, sepeda motor matic TVS Callisto hadir dengan tangki bahan bakar berkapasitas 6 liter.

Letak bukaan tangki di belakang jok dan di atas lampu belakang juga unik.

BACA JUGA:Terus Berinovasi, Inilah Fitur Motor Matic Honda BeAt Terbaru yang Semakin Luar Biasa

BACA JUGA:Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

Sepeda motor matic TVS Kalisto dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta untuk On The Road (OTR) Jakarta, sehingga disebut sebagai sepeda di bawah Rp 20 juta.

Urutan kedua dalam seri sepeda murah dengan tangki bensin besar adalah sepeda motor matic Suzuki Address. Sepeda motor matic besutan Suzuki ini dibekali tangki bensin berkapasitas 5,2 liter.

Namun harga sepeda motor matic ini sedikit lebih mahal dibandingkan TVS Callisto yakni Rp 19.933.500 OTR Jakarta.

Sedangkan epeda motor matic merek Honda seperti BeAT dan Genio memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter untuk sepeda motor di bawah Rp 20 jutaan.

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi Kerusakan Pada Roller Motor Matic

BACA JUGA:Wajib Safety Riding ! Inilah Pelindung yang Harus Dipakai Saat Mengendarai Motor Matic

Beberapa unit sepeda motor matic Yamaha di bawah Rp 20 juta yakni Gear 125 dan Mio M3 dibekali tangki 4,2 liter. Di sisi lain, TVS Dazz-FI menjadi yang termurah dalam daftar sepeda motor matic baru di bawah Rp 20 jutaan. 

Harga sepeda motor matic TVS Dazz-FI Rp 15.200.000 OTR Jakarta. Kapasitas tangki bahan bakar TVS Dazz-FI juga cukup besar yakni 5,1 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: