Keren! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Desain Klasik Modern

Keren! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Desain Klasik Modern

Dengan adanya desain yang klasik pun bisa menonjolkan adanya waktu lampau yang masih tetap eksis dan juga trendy pada saat ini-Indah Citra-

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik dengan desain yang klasik namun tetap modern selanjutnya ini adalah Vespa Elettrica.

Kendaraan ini merupakan salah satu versi elektrik dari kendaraan Vespa Primavera yang dimana desain yang dimiliki oleh mereka berdua ini terlihat sama.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik United TX 3000, yang Cocok Untuk Mobilitas Perkotaan

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik yang Digunakan oleh Grab, Solusi Ramah Lingkungan untuk Transportasi

Vespa elettrica sudah dilengkapi menggunakan magnet 3 kW, torsi 20 Nm, serta baterai lithium ion 4.2 kWh dan sudah removable.

Adanya jarak temouhnya ini pun bisa mencapai 100 km (mode eco), 70 km (mode power) dan dalam satu kali pengisiannya ini, hanya memerlukan waktu sekitar 4 jam saja pada saat melakukan standart charging dan 1 jam fast charging.

Adapun fitur canggih lainnya dari Vespa Elettrica adalah dengan adanya lampu LED, keyless start dan juga aplikasi smartphone.

3. Vespa Elettica X

Pada rekomendasi kendaraan terakhir yang memiliki desain klasik namun tetap terlihat modern ini adalah Vespa Elettrica X.

BACA JUGA:AHM Bersiap Umumkan Roadmap Sepeda Motor Listrik untuk Netralisasi Karbon Dunia di Indonesia Tahun Ini

BACA JUGA:Menko Airlangga Dukung Produksi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Akselerasi Net Zero Emission

Model yang digunakan pada kendaraan ini merupakan versi sporty dari kendaraan yang diproduksi oleh Vespa Elettrica.

Kendaraan ini pun memiliki desain sporty dengan adanya lampu LED pada bagian depan dan juga belakang nya, serta terdapat velgnya yang berwarna hitam.

Pada sepsifikasinya ini pun, kendaraan Vespa Elettrica X tidak jauh berbeda dengan Vespa Elettrica yang sudah dilengkapi dengan permanen magnet 3 kW, torsi 20 Nm dan adanya baterai lithium ion sebesar 4,2 kWh yang sudah removable.

Jadi, itulah 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang sudah memiliki desain klasik namun tetap modern dan cocok digunakan pada saat seperti sekarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: