Yuk Berkenalan dengan Motor Listrik United T 1800 yang Super Keren!

Yuk Berkenalan dengan Motor Listrik United T 1800 yang Super Keren!

Kendaraan motor listrik United T 1800 ini pun salah satu contohnya yang memiliki berbagai macam keunggulannya yang keren untuk bisa dikendarai-Indah Citra-

Pada bagian mesinnya, United T 1800 ini sudah dilengkapi menggunakan dinamo dengan teknologi BOSCH 60 Volt 1800 watt yang bisa menghasilkan torsi sebesar 27 Nm.

Dan untuk performanya sendiri United T 1800 ini dilengkapi menggunakan 3 mode percepatan dan turbo mode dengan masing-masing kecepatan 50 km perjamnya, 60 km perjam, dan 65 hingga 70 km perjamnya.

Tidak kalah penting juga, bahwa kendaraan motor listrik ini memiliki mode mundur dengan kecepatan sebanyak 3 km pada perjamnya.

BACA JUGA:Dimana Letak Dinamo Motor Listrik? Pengguna Wajib Tahu!

BACA JUGA:Apa Fungsi Gearbox pada Motor Listrik? Penting atau Tidak?

Pada akselerasinya pun hanya membutuhkan waktu 10 detik dari kendaraan berhenti hingga jarak 100 meter yang sudah dilengkapi menggunakan mode perbaikan kecepatan kendaraan sejauh 30 km perjam jika memang terdeteksi adanya masalah pada kendaraan tersebut.

United T 1800 sudah menggunakan baterai lithium 60 Volt 28 Ah yang mampu menempuh jarak hingga 65 km yang sudah dilengkapi dengan charger.

Pada pengisian daya baterainya ini pun bisa dilakukan dengan cara mencolok atau melepas baterai pada saat sedang melakukan isi daya.

Output yang terdapat pada charger pun sebesar 15 A dengan waktu 3 jam saja baterai bisa terisi dengan penuh, dan perlu diketahui bahwa charger tersebut pun hanya bisa digunakan pada instalasi listrik 1300 watt ke atas dengan adanya tegangan listrik 220 volt.

Charger tersebut pun sudah dilengkapi menggunakan kipas pendingin serta adanya auto cut off yang bisa memastikan untuk terputusnya arus secara otomatis pada saat baterai sudah terisi penuh.

Dan yang tidak kalah menarik, kendaraan ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti speaker yang tersambung pada Bluetooth, radio FM dan juga USB.

Selain untuk hiburan, speaker tersebut pun juga berfungsi untuk bisa menimbulkan adanya efek suara mesin motor listrik.

Untuk keamanannya, United T 1800 sudah dilengkapi menggunakan alarm dan juga keyless yang memungkinkan para pengendaranya untuk bisa selalu mengaktifkan motor ketika sensor membaca keberadaan remot pada jangkauan sekitar.

Pada tipe kendaraan United T 1800 ini juga tersedia 2 varian lain yang lebih lengkap, yaitu tipe CM dengan adanya 2 baterai dan tipe TM yang sudah dilengkapi menggunakan bagasi tambahan yang bisa digunakan pada perjalanan jauh.

Jadi, itulah pengenalan tentang spesifikasi yang terdapat pada kendaraan United T 1800 yang super keren walaupun berasal dari produk lokal Indonesia. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: